Liga Indonesia Arema Cronus Bantah Victor Igbonefo Ke Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Arema Cronus Bantah Victor Igbonefo Ke Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus membantah kabar yang menyebutkan bek naturalisasi Victor Igbonefo akan memperkuat Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) musim depan menyusul sahabatnya, Greg Nwokolo.

    Igbonefo hingga saat ini belum bergabung mengikuti latihan tim. Hal itu memunculkan spekulasi penggawa tim nasional Indonesia tersebut bergabung dengan Persija.

    Bahkan Greg telah menuliskan 'Welcome to Persija Victor' dalam status BlackBerry Messenger-nya. Terlihat juga Greg memegang syal Persija, sementara Igbonefo tidak. Namun Greg enggan memberikan konfirmasi ketika ditanya Goal Indonesia terkait hal itu.

    Igbonefo hingga kini masih menjalani liburan di Jakarta. Kontrak Igbonefo di Arema masih berlaku hingga Februari 2014. Media officer Arema Sudarmaji mengatakan, manajemen tidak terlalu ambil pusing dengan status BBM Greg.

    "Bisa jadi itu adalah iseng saja, karena keduanya memang sahabat karib yang suka bercanda. Bisa jadi Greg mengajak foto Igbonefo, dan tentu saja tidak ada pengaruh dari rencana kami musim depan, karena Igbonefo sudah masuk skema yang disusun oleh pelatih,” tutur Sudarmaji.

    Persija saat ini memang timpang, rekrutan baru mereka masih sebatas di posisi menyerang, karena Fabiano Beltrame telah hengkang ke Malang.

    "Bagaimana mungkin kami bisa melepaskan pemain yang dibutuhkan oleh tim pelatih,” tukas Sudarmaji pendek. (gk-48)


    [​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Bantah Victor Igbonefo Ke Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page