Liga Indonesia Arema Cronus Batal Rekrut Mantan Pemain West Bromwich Albion

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Arema Cronus Batal Rekrut Mantan Pemain West Bromwich Albion in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Baru seminggu diperkenalkan, Arema Cronus akhirnya membatalkan proses perekrutan pemain baru asal Kamerun, Somen Tchoyi. Batalnya mantan pemain West Bromwich Albion ini dikarenakan sang pemain gagal dalam menjalani tes medis.

    General manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, menceritakan kronologis batalnya Tchoyi bergabung ke Arema meskipun sudah diperkenalkan ke awak media.

    "Usai diperkenalkan, Tchoyi diharuskan menjalani tes medis. Sebab, PT Liga Indonesia mengharuskan setiap klub melampirkan tes medis pemain asing yang direkrutnya. Dari tes medis itu, kami memperoleh informasi dari Dokter Nanang jika ada beberapa masalah pada Tchoyi," ucap Ruddy.

    "Pendek kata, dokter tidak merekomendasikan Arema untuk merekrut Tchoyi ini. Kami pun percaya karena memang sebelumnya ada beberapa informasi tentang riwayat cedera Tchoyi," kata Ruddy.

    Dengan demikian, pemain berusia 31 tahun itu langsung dikembalikan kepada agennya. Menurut Ruddy, kegagalan Arema merekrut Tchoyi ini bisa disebut merugikan secara energi, karena hampir selama dua bulan terakhir manajemen Arema mencari informasi sang pemain. Sehingga diperoleh nama Tchoyi untuk menjadi bagian dari Arema.

    "Secara waktu kami rugi karena kompetisi sudah mepet dan kami harus mencari pemain lagi. Kalau soal materi mungkin kerugian Arema adalah pembelian tiket penerbangan Tchoyi ke Indonesia. Namun, secara garis besar kami juga merasa berterima kasih karena ada identifikasi awal dari sang pemain. Istilahnya, kami tidak merekrut pemain kemudian tidak bisa memainkannya karena cederanya kambuh," tuturnya.

    Selanjutnya, Arema akan bergerak cepat mencari pengganti Tchoyi. Kali ini, Arema tidak akan gegabah menentukan pilihan dengan langsung memperkenalkannya karena ada rekomendasi pelatih.

    "Pelatih bilang akan mencoba pemain asing dulu sebelum benar-benar direkrut. Besok akan ada dua pemain asing di sesi latihan Arema," tutup Ruddy.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Batal Rekrut Mantan Pemain West Bromwich Albion
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page