Liga Indonesia Arema Cronus Belum Putuskan Nasib Teguh Amiruddin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Arema Cronus Belum Putuskan Nasib Teguh Amiruddin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus masih tertutup mengenai kelanjutan nasib Teguh Amiruddin yang belum bergabung dengan tim untuk turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Seperti diketahui, Teguh telah mengikat kontrak dengan Arema hingga Desember 2016. Setelah sempat menjalani latihan beberapa hari, Teguh minta izin ke manajemen, karena masih ada yang harus diselesaikan di TNI. Namun, hingga kini Teguh belum juga muncul di Malang.

    Manajer umum Arema Ruddy Widodo enggan membahas mengenai status kontrak sang pemain. Ruddy hanya menyatakan tidak menggunakan jasa Teguh untuk musim 2016 setelah kehadiran Kurnia Meiga.

    SIMAK JUGA
    Manajemen Anggap Arema Cronus Tak Gagal
    Kurnia Meiga Kembali Ke Arema Cronus
    Arema Resmi Rekrut Lopicic & Teguh Amiruddin

    "Iya, keputusan tidak memakai Amiruddin sudah dilakukan sejak lama, dia sebenarnya kita proyeksikan untuk turnamen, tetapi belum datang ke Malang,” ujar manajer umum Arema Ruddy Widodo kepada Goal Indonesia.

    "Karena itu, kita memanggil Kurnia Meiga kembali. Datangnya Meiga sekaligus juga merupakan keinginan pelatih Arema untuk posisi kiper agar segera ada pengganti.”

    Sementara itu, sejumlah agen mulai mendekati manajemen Arema untuk menawarkan pemain asing miliki mereka. Saat ini beberapa nama sudah masuk ke manajemen. Namun pemain asing tersebut masih akan dites kemampuannya lebih dulu.

    "Kita mendapatkan tawaran dari agen untuk menjajal kliennya, dari Jepang, Korea hingga Timor Leste. Biar pelatih yang memutuskannya, dan mereka ke Arema juga melalui tes. Sementara untuk lokal tidak, karena kita sudah mengetahui kemampuannya,” tutup Ruddy. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Belum Putuskan Nasib Teguh Amiruddin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page