Liga Indonesia Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Seperti Pierre Njanka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2014.

Discuss Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Seperti Pierre Njanka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus akhirnya memperkenalkan pemain anyar mereka Fabiano Beltrame, hari ini. Kedatangan eks kapten Persija Jakarta tersebut diharapkan bisa mengulangi sukses Piere Njanka yang juga didatangkan dari Persija pada 2010 lalu. Bersama Njanka, Arema sukses menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2010/11.

    "Njanka dulu pernah main di Persija kemudian pindah dan sukses bersama Arema. Fabiano adalah sosok yang sangat berpengaruh dan berpengalaman di Indonesia, mudah-mudahan Fabiano bisa sukses sesuai harapan Arema," ujar Ruddy Widodo, general manager Arema.

    Keputusan manajemen Arema merekrut pemain yang mengawali karierya di Indonesia bersama Persela Lamongan itu karena sesuai dengan rekomendasi tim pelatih. Berdasarkan evaluasi musim lalu, duet pelatih Suharno-Joko Susilo menilai lini pertahanan Arema butuh sosok pemimpin yang bisa mngatur rekan-rekannya.

    "Ada beberapa yang diajukan oleh pelatih tapi yang sesuai dengan karakter Malang adalah Fabiano," tambah Ruddy.

    Pria yang juga pengusaha travel ini mengakui bahwa upaya untuk mendaratkan bek asal Brasil itu tidaklah mudah. Selain harus bersaing dengan Barito Putera, Arema juga melobi Persija yang sebenarnya ingin mempertahankan servis Fabiano. Bahkan, untuk merampungkan transfer ini, CEO Arema, Iwan Budianto harus turun tangan secara langsung.

    "Memang prosesnya sempat cukup alot, namun kami ucapkan terima kasih kepada Ferry Paulus (Presiden Persija) dan Asher Siregar (Wakil Presiden Persija) yang mengizinkan Fabiano bermain untuk Arema," jelasnya.

    Kehadiran Fabiano sekaligus melengkapi kuota legiun asing Singo Edan untuk menyambut ISL 2015. Sebelumnya, Arema juga telah mengenalkan Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy yang direkrut dari Persiwa Wamena. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Berharap Fabiano Beltrame Seperti Pierre Njanka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page