Liga Indonesia Arema Cronus Buru Pemain Baru Untuk Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2015.

Discuss Arema Cronus Buru Pemain Baru Untuk Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus sudah bersiap untuk mendatangkan pemain baru demi menyambut pagelaran turnamen Piala Presiden 2015. Menurut general manager Ruddy Widodo, Arema memang tidak pernah setengah-setengah kala mengikuti ajang apapun.

    "Kemarin Sabtu, kita melakukan rapat dengan pemain dan pelatih. Membahas bagaimana Arema ke depan, hasilnya Arema akan bertekad untuk bermain bagus dengan target menjadi juara di Piala Presiden," kata Ruddy.

    "Aremania ini adalah penonton kelas atas, bermain buruk apalagi kalah bukan menjadi tradisi kita meski sebenarnya menang, seri dan kalah itu adalah pilihan dalam sepakbola. Tetapi karena pilihan, maka Arema pilih menang dan akan berusaha menjadi yang terbaik nanti,"

    Evaluasi skuat pun dilakukan. Salah satu hasilnya adalah Arema kini membutuhkan pemain baru untuk menambal kekurangan yang ada. Sejauh ini menurut evaluasi pelatih, tiga sektor Singo Edan bisa dibilang kehilangan pemain. Di lini belakang ada Victor Igbonefo yang memilih hijrah ke Thailand. Kemudian ada Sengbah Kennedy [tengah], Abblode Rudy [striker], dan Ahmad Nufiandani [striker]. Keempat pemain ini dipastikan absen di Piala Presiden.

    "Dengan skuat yang ada sebenarnya bisa, namun cadangannya ngepres dengan yang ada. Sehingga kita menindak lanjuti usulan pelatih ini dengan menghubungi pemain yang masuk dalam daftar bidikan kami," tegasnya.

    "Karena regulasinya sama dengan kompetisi resmi, maka kami harus izin dengan klub asalnya. Boleh tidak kami memakai jasanya. Karena meskipun pemain sudah mau bergabung tetapi kalau klub tidak mengizinkan ya tidak bisa, begitu aturannya,"

    Soal siapa nama pemain itu, manajemen Arema masih menutup rapat. Maklum, sebelum semua diselesaikan dengan klub asalnya, Arema enggan ambil pusing karena tidak mau menuai masalah di kemudian hari. Kabar yang berhembus Arema akan mencari dua pemain asing dan satu pemain lokal untuk mengisi kekosongan. Ketiga pemain itu dikabarkan dari berbagai posisi.

    "Lihat saja besok yang ada siapa, kalau ada yang datang berarti Arema berniat. Kalaupun tidak ada ya berarti urusan dengan klub asalnya belum selesai," urai mantan pemilik travel ini. (gk-48).

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Buru Pemain Baru Untuk Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page