Liga Indonesia Arema Cronus Cari Pemasukan Dari Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Arema Cronus Cari Pemasukan Dari Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengungkapkan, manajemen Singo Edan menerima ajakan uji coba dari sejumlah klub untuk menambah pemasukan akibat tidak adanya kompetisi tahun ini, menyusul kisruh antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Sebelumnya, CEO Iwan Budianto mengungkapkan, melakukan pertandingan uji coba menjadi alternatif klub untuk mendapatkan pemasukan. Iwan bahkan menyebutnya dengan laga antarkampung (tarkam) elit.

    "Kondisi sepakbola tidak menentu, sehingga kami berupaya mencari pemasukan. Memang dari uji coba ini tidak besar, namun yang penting tetap ada [dana] yang masuk,” ungkap Suharno melalui pesan singkat.

    Setelah menggelar pertandingan persahabatan melawan PSS Sleman All-Stars kemarin, Cepu dan Madiun disebut-sebut bakal menjadi tujuan berikutnya. Kedua kota itu direncanakan disambangi setelah Arema bertanding di Solo, Senin (25/3).

    "Soal lawan, semua masih dikomunikasi. Tapi pelatih ikut saja apa kata manajemen yang menentukan lawan,” kata Suharno.

    Suharno sendiri tidak bisa mendampingi anak asuhnya ketika memetik kemenangan telak 4-1 atas PSS Sleman All-Stars. Hal ini disebabkan sang pelatih sedang mendampingi anaknya yang lamaran.

    "Saya tidak berada di Sleman, tapi di Magetan, karena ada lamaran anak saya [Dheka Putra]. Kebetulan agenda uji coba ini bertepatan dengan [acara] itu. Tetapi tim sudah didampingi oleh mas Joko Susilo, dan beberapa asisten lainnya,” urai Suharno. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Cari Pemasukan Dari Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page