Liga Indonesia Arema Cronus Dedikasikan Kemenangan Untuk Korban Pengeroyokan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2015.

Discuss Arema Cronus Dedikasikan Kemenangan Untuk Korban Pengeroyokan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mendedikasikan kemenangan 3-1 yang diraih Singo Edan dari Surabaya United di laga lanjutan Grup E delapan turnamen Piala Jenderal Sudirman untuk keluarga korban pengeroyokan.

    Menjelang duel melawan Surabaya United, dua orang Aremania tewas setelah menjadi korban pengeroyokan. Penggawa Arema pun tidak merayakan keberhasilan mereka lolos ke semi-final.

    Menurut Joko, ia terharu melihat dukungan besar Aremania, sekalipun tim tidak bermain di Kanjuruhan. Penggawa Arema berusaha membalasnya dengan kemenangan di tiap laga.

    SIMAK JUGA
    Ibnu Grahan Imbau Antarfans Berdamai
    Presiden Jokowi: Tragedi Ini Jangan Terjadi Lagi
    Arema Cronus Lolos Ke Semi-Final

    "Kami saat ini sedang berduka. Kami berjuang dengan keras untuk memenangkan pertandingan ini. Dan alhamdulillah Arema berhasil memenangkan pertandingan. Kemenangan ini untuk Aremania semuanya, dan untuk keluarga korban,” ujar Joko.

    "Saya tahu kemenangan ini tidak serta merta menghapus duka keluarga korban, sehingga kami tidak merayakannya secara berlebihan. Tetapi kami sebagai Arema ingin memberikan yang terbaik.”

    Setelah memastikan tiket semi-final, Joko kini berkonsentrasi mempersiapkan tim agar lebih baik lagi. Duel terakhir melawan Pusamania Borneo FC, Selasa (22/12), hanya menentukan pemuncak klasemen Grup E.

    "Arema siap melawan siapa saja, dan kami siapkan tim di babak semi-final,” tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Dedikasikan Kemenangan Untuk Korban Pengeroyokan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page