Liga Indonesia Arema Cronus Fokus Matikan Lini Tengah PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss Arema Cronus Fokus Matikan Lini Tengah PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menaruh perhatian penuh terhadap lini tengah PSM Makassar, tim yang akan mereka hadapi di pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (12/6) malam WIB, di Stadion Andi Mattalatta.

    Milomir memuji kekuatan PSM, dan menilai tim Juku Eja mempunyai kekuatan yang mampu membahayakan pertahanan Arema. Pelatih asal Bosnia ini sudah menyaksikan rekaman pertandingan PSM bersama jajaran pelatih.

    "Daya jelajah pemain tengah PSM sangat bagus. Mereka sangat berani merebut bola, dan tidak menunggu lawan. PSM juga bisa menguasai pertandingan dengan baik. Ini akan menjadi tantangan bagi skuat Arema,” ungkap Milo, sapaan Milomir.

    "Posisi lain sebenarnya juga bagus, tetapi paling utama kekuatan pemain tengah mereka yang kita perhatikan. Di tengah sendiri, pemain pengganti dan pemain inti sama bagusnya.”

    SIMAK JUGA
    Robert Alberts Asah Penyelesaian Akhir
    Milo Sarankan Gonzales Istirahat
    Milo Semringah Kurnia Meiga Pulih

    "Transisi permainan harus dilakukan secara bersama-sama, tidak boleh ada yang ketinggalan menyerang atau bertahan.”

    Sementara itu, setelah sebelumnya menyarankan agar Cristian Gonzales istirahat, Milo akhirnya memasukkan nama Cristian Gonzales ke dalam daftar pemain yang dibawa ke Makassar kemarin.

    "Cristian menunjukkan kerja keras dalam latihan, kakinya tidak berhenti mencetak gol ketika latihan. Saya pikir dia akan membuat suasana lini depan kembali bergairah. Dia pemain yang fantastis dan sangat membantu Arema. Tetapi apakah dia nanti main atau tidak? saya pikir lihat saja nanti, karena akan ada kejutan buat PSM,” beber Milo. (gk-48)

    Berikut daftar pemain Arema ke Makassar:

    Kurnia Meiga, I Made Wardana, Ahmat Farizi, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Junda Irawan, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani, Arif Suyono, Gustavo Giron, Sunarto, Febri Hamzah, Cristian Gonzales.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Fokus Matikan Lini Tengah PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page