Liga Indonesia Arema Cronus Geber Latihan Taktik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Arema Cronus Geber Latihan Taktik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengungkapkan, tim besutannya bakal mulai menjalani latihan taktik, Selasa (12/1), untuk menghadapi Mitra Kukar di leg kedua semi-final Piala Jenderal Sudirman akhir pekan ini.

    Penggawa Arema sudah menjalani latihan hari ini, namun baru sebatas mengembalikan kebugaran di Sport Center Family Club Araya. Dalam latihan itu, pemain cadangan, dan yang tidak dibawa ke Tenggarong bermain basket.

    Sementara pemain yang turun akhir pekan kemarin melakukan recovery, meskipun beberapa di antara mereka langsung turut ambil bagian bermain basket.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Selalu Takluk Di Stadion Kanjuruhan
    Jafri Sastra: Masih Ada 90 Menit Leg Kedua
    Kalah, Arema Ogah Banyak Alasan

    Joko mengatakan, Arema fokus memenangkan pertandingan di leg kedua dengan harapan lolos ke final. Hasil di Stadion Aji Imbut sudah dievaluasi, dan akan diperbaiki selama latihan enam hari mendatang. Salah satu yang menjadi catatan adalah lemahnya Arema dalam mengatasi serangan balik.

    "Laga kemarin sudah dievaluasi oleh pelatih, kami akan terapkan hasil evaluasi itu di latihan. Kemungkinan Mitra Kukar akan bermain untuk mengamankan skor, dan mengandalkan serangan balik. Tetapi justru ini yang kita waspadai, karena mereka hebat, dan cepat saat melakukannya," terang Joko.

    "Besok [Selasa] pagi kita akan latihan fitnes untuk mengembalikan kebugaran, kemudian akan turun ke lapangan sore, dan kita akan melakukan latihan taktikal hingga Sabtu pagi. Lami yakin kami lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Geber Latihan Taktik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page