Liga Indonesia Arema Cronus Girang Persib Bandung Bawa Kekuatan Inti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss Arema Cronus Girang Persib Bandung Bawa Kekuatan Inti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus memberikan apresiasi dengan kebijakan Persib Bandung yang membawa skuat terbaik mereka untuk melakoni pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8).

    Persib telah mengirimkan nama-nama pemain yang akan dibawa ke Malang untuk laga persahabatan memperingati ulang tahun ke-28 Singo Edan tersebut. Dari daftar yang diberikan, hanya nama Makan Konate dan Vladimir Vujovic yang tidak tercantum.

    "Persib menyatakan menyanggupi untuk uji coba, saya yakin mereka akan menurunkan komposisi terbaik. Ini daftarnya. Ada M Ridwan, Atep, Firman Utina, [Ilija] Spasojevic, termasuk Zulham [Zamrun], dan lain sebagainya,” kata general manager Arema Ruddy Widodo sambil memperlihatkan rilis pemain Persib kepada Goal Indonesia.

    Untuk pertandingan persahabatan ini, Arema disebut-sebut harus merogoh kocek hingga Rp100 juta untuk fee Persib. Nilai itu belum termasuk akomodasi, dan biaya perjalanan Persib menuju ke Malang.

    "Saat ini oleh Arema masih dipesankan tiket dari Bandung ke Malang. Untuk pulangnya masih belum tahu, karena mereka akan menjalani uji coba di Semarang, atau Bandung,” jelas Ruddy.

    Menurut Ruddy, duel antara Arema dan Persib sarat prestise. Dari tiga pertemuan di musim lalu, Arema tak bisa mengalahkan Persib, dan hanya mencatat satu imbang, serta dua kekalahan. Meski bisa dibalas di final Inter Island Cup, Arema tidak ini kalah lagi dari Persib.

    "Aremania saya kira ingin melihat komposisi lawan adalah yang terbaik, sehingga mereka tentu senang ada hiburan kembali di saat kondisi sepakbola Indonesia tidak terlalu baik,” urai Ruddy.

    Sementara itu, pelatih Arema Suharno tetap akan menurunkan komposisi terbaik. Arema bakal berisikan skuat juara di Banyuwangi, dan akan dibantu beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya. Salah satu bantuan yang dianggap mumpuni adalah hadirnya dua pemain asal Bali, I Gede Sukadana dan I Kadek Wardhana.

    "Hari ini [kemarin] Arema menggelar latihan perdana, meski hanya 12 pemain saja, tidak apa-apa, karena materi yang kita lakukan adalah rekondisi. Mereka sudah izin, dan akan kembali berlatih,” kata Suharno.

    "Ada dua pemain baru, yaitu Sukadana dan Kadek. Maksudnya baru bergabung ke tim setelah lama ada acara di Bali. Saya senang keduanya bisa menempati janjinya untuk datang kesini.” (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Girang Persib Bandung Bawa Kekuatan Inti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page