Liga Indonesia Arema Cronus Hati-Hati Jalani Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Arema Cronus Hati-Hati Jalani Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masa recovery pemain yang cukup singkat membuat pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku harus berhati-hati menyiapkan program latihan menjelang duel melawan Barito Putera, Selasa (26/7).

    Penggawa Arema melakukan latihan rekondisi di lapangan Aji Santoso Internasional Akademi (ASIFA) hari ini. Latihan itu dibagi menjadi dua kelompok. Pemain yang turun melawan Perseru Serui kemarin mendapatkan porsi latihan ringan untuk membuang asam laktat. Sedangkan yang belum bermain langsung tampil di sesi game.

    "Harus hati-hati kita melakukan persiapan, karena hanya punya waktun tiga hari. Tidak boleh ada latihan ketat, karena bisa menyebabkan kelelahan dan cedera,” ungkap Milo, sapaan Milomir.

    Jika biasanya tim pelatih memberikan liburan setelah latihan rekondisi, khusus melawan Barito tidak ada libur. Para pemain sudah dipersiapkan materi taktikal untuk mengatasi Laskar Antasari.

    SIMAK JUGA
    Goran Ambisi Pertahankan 'Cleansheet'
    Milo Nilai Arema Bermain Buruk
    Gasak Perseru, Arema Kembali Ke Puncak

    "Para pemain pasti lelah, karena mereka tidak berhenti bermain sejak kompetisi dimulai setelah liburan Lebaran. Kami juga harus menjaga ritme pertandingan untuk menang. Karena itu, selain dari kami, saya ingin besok Aremania datang memenuhi tribun Kanjuruhan untuk mendukung pemain. Dukungan spartan akan membuat kami lebih bersemangat,” beber Milo.

    Sementara itu, jadwal Arema melawan Barito Putra mengalami perubahan lokasi. Awalnya laga tersebut dimainkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, namun kemudian diubah statusnya menjadi kandang untuk Arema. Manajer Umum Ruddy Widodo mengaku belum mengetahui secara pasti alasan PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

    "Mungkin ini adalah perubahan jadwal yang awalnya dirilis oleh operator, kita kan juga berubah melawan Persipura. Tetapi yang jelas main di mana pun tidak akan memengaruhi Arema,” jelas Ruddy.

    Selain melawan Barito, status pertandingan Arema melawan Bali United yang diselenggarakan pada 7 Agustus mendatang juga berubah. Dari awalnya dimainkan di Stadion Dipta Gianyar menjadi Stadion Kanjuruhan Malang. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Hati-Hati Jalani Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page