Liga Indonesia Arema Cronus Ingin Tancap Gas Di Putaran Pertama ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Arema Cronus Ingin Tancap Gas Di Putaran Pertama ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno mengungkapkan, tim Singo Edan akan langsung tancap gas di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2015 yang mulai bergulir pada awal April.

    Berdasarkan draft jadwal pertandingan ISL 2015, laga kandang Arema tidak mengalami perubahan. Mereka tetap menjamu lawannya di Kanjuruhan sebanyak sepuluh laga, dan menjalani tujuh tandang selama putaran pertama. Kondisi ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

    "Laga home itu harus dimaksimalkan dengan 30 angka, alias menang semua, itu kuncinya. Karena kalau tidak bisa maksimal, tentu akan berat. Sebab secara psikologis mental pemain akan terangkat jika Arema menang,” ujar Suharno kepada Goal Indonesia.

    "Dengan sepuluh laga kandang, dan tujuh tandang, Arema akan mencoba sprint, dan melaju maksimal, sehingga nanti tinggal melihat seperti apa peta persaingan setelah putaran pertama.”

    "Arema juga tidak mengeluhkan liga tetap jalan di bulan Ramadhan, dan jarak pertandingan yang berdekatan. Sebab, seluruh tim ISL mengalami hal serupa, kecuali jika ada perlakukan berbeda.”

    Suharno menambahkan, kini jajaran pelatih sedang mempelajari draft jadwal tersebut, karena berkaitan dengan strategi yang bakal diterapkan kepada anak asuhnya.

    "Meskipun berupa draft, susunan pertandingan tak terlalu berubah. Mungkin ada beberapa laga yang menyesuaikan dengan kondisi daerah setempat. Draft itu masih kita pelajari, karena berkaitan dengan strategi Arema selama satu musim ke depan,” kata Suharno

    "Program-program Arema menyesuaikan draft jadwal itu. Sebelumnya, Arema sudah menyusun [program], namun karena kompetisi ditunda, ya harus dibuat lagi.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Ingin Tancap Gas Di Putaran Pertama ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page