Liga Indonesia Arema Cronus: Jasa HM Mislan Sangat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss Arema Cronus: Jasa HM Mislan Sangat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih dan manajemen Arema Cronus menyebutkan semasa hidupnya, jasa HM Mislan terhadap Singo Edan sangat besar. Kepergian HM Mislan ini mendatangkan duka mendalam bagi Arema.

    HM Mislan meninggal dunia di rumah sakit Lavalette, Kota Malang, satu pekan menjelang ulang tahun Arema ke-28, dan dimakamkan di TPU Samaan. Mantan ketua Yayasan Arema ini merupakan pendiri klub Bali Gelora Dewata, serta penyokong dana Arema di Liga Indonesia I dan II.

    "Almarhum adalah pejuang bola yang luar biasa. Saya menjadi anak buahnya ketika menangani Gelora Dewata, dan setahun kemudian di Arema. Dia sangat loyal kepada para pemain, sehingga tidak segan-segan mendanai sebuah tim sepakbola. Bahkan dulu secara bersama Arema dan Gelora Dewata dia danai,” kata Suharno.

    Paparan Suharno diamini dua asistennya, Joko Susilo dan Kuncoro yang pernah menjadi pemain di klub milik HM Mislan.

    "Pak Mislan punya jasa besar kepada Arema, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” terang Joko.

    Sedangkan Kuncoro menyatakan, ia menganggap HM Mislan sebagai sosok kebapakan. HM Mislan seringkali mengingatkan kepada para pemain untuk bekerja keras, dan rajin beribadah.

    "Dulu beliau sering menasehati saya karena mungkin saya dekat dengannya: 'Jangan tinggalkan ibadahmu ketika sedang bermain', kata beliau terus mengingatkan,” kenang Kuncoro.

    HM Mislan berkaitan dengan Arema ketika Singo Edan akan tur ke Kalimantan. Ketika itu, mereka tidak mempunyai dana untuk berangkat. Pemilik Arema Lucky Acub Zainal kemudian mendatangi HM Mislan di kantornya di Surabaya, dan memohon kepada HM Mislan membantu pendanaan.

    Secara tak terduga, HM Mislan yang notabenenya sudah keluar uang banyak untuk mendanai Gelora Dewata mau memberikan bantuan dana. Salah satu alasannya adalah dirinya tak menginginkan Arema bubar, karena tidak ada dana. Selama dua musim, kurang lebih Rp1 miliar rupiah dikeluarkan.

    "HM Mislan adalah bagian dari sejarah keluarga besar Arema, semoga almarhum diterima di surga-Nya,” kata general manager Arema Ruddy Widodo. (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus: Jasa HM Mislan Sangat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page