Liga Indonesia Arema Cronus Kalah, Joko Susilo Tak Panik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2015.

Discuss Arema Cronus Kalah, Joko Susilo Tak Panik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengaku tidak terlalu khawatir dengan kekalahan anak asuhnya saat beruji coba melawan Persekam Metro FC kemarin. Di laga ini, Arema menelan kekalahan 2-1.

    Menurut Joko, ia tidak menyalahkan pemain dengan kekalahan tersebut. Joko menilai para pemain sudah menjalankan intruksi dan strateginya sesuai yang dia inginkan. Hanya saja penyelesaian akhir diakui perlu diperbaiki.

    "Para pemain sudah menunjukkan apa yang kita minta, banyak peluang yang diciptakan di pertandingan ini. Memang banyak kekurangan, tetapi saya optimis tim akan membaik saat melawan Persipura,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

    "Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, hasil akhir tidak kita cari dari pertandingan ini. Karena, Sabtu kita baru selesai TC [pemusatan latihan], Senin dan Selasa latihan seperti biasa.”

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Siapkan Skema Tanpa Hashim Kipuw
    Arema Cronus Antisipasi Serangan Balik
    Lancine Kone Siap Jinakkan Arema Cronus

    Dalam pertandingan berduarsi 3x30 menit itu, Joko menurunkan hampir seluruh pemainnya. Di 30 menit pertama, Arema menurunkan proyeksi tim yang bakal menjadi pemain inti di laga melawan Persipura Jayapura di delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

    Mereka menguasai pertandingan, dan menciptakan banyak peluang emas melalui kaki Hendro Siswanto hingga Cristian Gonzales, namun gagal akibat penyelesaian akhir yang buruk. Hal serupa terulang di 30 menit kedua. Kegemilangan kiper Metro FC juga turut andil membuat pemain Arema tumpul.

    Arema mulai mengganti sejumlah pemain di 30 menit ketiga. Di babak ini, Metro FC menekan melalui serangan balik. Buntutnya, mereka sukses mencetak dua gol lebih dulu melalui Bakori Andreas dan Dedik Setiawan. Di penghujung pertandingan, Arema mampu memperkecil kedudukan melalui sepakan Arif Suyono menyambut umpan dari Dendi Santoso. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Kalah, Joko Susilo Tak Panik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page