Liga Indonesia Arema Cronus Kandaskan Persib Bandung Di Hari Ulang Tahun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2015.

Discuss Arema Cronus Kandaskan Persib Bandung Di Hari Ulang Tahun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus berhasil mempersembahkan kado manis dalam HUT ke-28 kepada suporter mereka, Aremania. Menjamu Persib Bandung dalam laga persahabatan, Stadion Kanjuruhan kembali bergelora di tengah vakumnya kompetisi yang hampir memasuki bulan keempat. Samsul Arif Munip jadi aktor pembeda dalam laga yang berjalan ketat ini lewat gol cepatnya.

    Babak Pertama

    Intensitas tinggi langsung terjadi di Stadion Kanjuruhan. Bahkan ketika laga belum sampai tiga menit berjalan, Samsul Arif Munip sudah mampu menjebol gawang Persib kawalan I Made Wirawan. Samsul yang tak terkawal oleh barisan belakang Maung Bandung di sisi kanan dengan cermat melepaskan tembakkan yang tak kuasa ditaklukkan Made dan membawa Arema unggul 1-0.

    Dalam kondisi tertinggal Persib mencoba tetap tenang dan menunggu Arema membuka ruang. Namun penjagaan ketat terhadap Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak membuat mereka cukup sulit. Meski beberapa peluang bisa tercipta lewat kerja sama Spasojevic, Muhamad Ridwan dan Firman Utina.

    Laga berjalan menarik sebagaimana kedua tim mencoba tampil maksimal. Persib yang lebih rajin menekan tak begitu bisa mengancam pertahanan Arema. Sedangkan tim tuan rumah yang sedang unggul berulang kali memperoleh peluang lewat serangan balik. Samsul Arif brilian di paruh pertama dengan terus menjadi tumpuan serangan dari Arema.

    Menit ke-38, eks Persela Lamongan itu bahkan sempat mengancam lewat tendangan akrobatik yang masih tipis melenceng dari sasaran. Jelang paruh pertama usai, Spasojevic malah diganjar kartu kuning karena dinilai wasit telah melakukan diving. Skor 1-0 bagi Arema pun tak berubah hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Selepas rehat, Persib lebih punya energi dalam melakukan serangan. Tim racikan Djadjang Nurdjaman lebih ngotot dan dominan menusuk lewat sisi sayap. Sayang, Spasojevic belum bisa jadi tumpuan serangan yang cukup kala memainkan skema tersebut. Sedangkan Arema harus kehilangan Samsul Arif Munip yang cedera dan digantikan oleh Hendro Siswanto.

    Menit ke-61, Firman Utina diganjar kartu kuning usai melakukan pelanggaran keras terhadap Juan Revi - yang tampil baik sebagai pematah serangan bagi kubu Arema. Beberapa saat kemudian, Zulham Zamrun pun mewujudkan debutnya dengan menggantikan Firman.

    Kadek Wardana cukup teruji di laga ini, berulang kali sepakan jarak jauh penggawa Persib seperti Supardi dan Hariono mampu dimentahkannya. Menit ke-65, Suharno melakukan dua pergantian sekaligus, Benny Wahyudi, I Gede Sukadana masuk gantikan Ferry Aman Saragih dan Alfarizie.

    Mencari keseimbangan di lini tengah dan menyegarkan sisi sayap, Taufiq dan Tantan pun masuk menggantikan Atep serta Ridwan. Hingga 20 menit laga tersisa, Persib masih berusaha menciptakan peluang. Barisan belakang Arema nampak solid ditambah kegigihan Juan Revi sebagai filter serangan.

    Masuknya Zulham dan Tantan membuat serangan Persib lebih cepat, Zulham pun sempat memperoleh peluang emas yang gagal dimaksimalkan pada menit 81'. Di sisi lain, Arema tetap mematikan lewat skema serangan balik. Menit ke-82, Sunarto yang baru saja masuk menggantikan Ahmad Bustomi nyaris saja menggandakan keunggulan kalau saja sepakan keras mendatar darinya tak cepat diantisipasi Made.

    Laga pun akhirnya hanya menghasilkan satu gol yang dicetak Samsul Arif pada menit kedua. Kado manis di HUT ke-28 yang tentunya juga bukan hal yang begitu buruk untuk tim Maung Bandung sebagai tamu.

    Susunan Pemain

    Arema: Kadek Wardana, Fabiano Beltrame, Hermawan, Alfarizie, Hasim Kipuw, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Ferry Saragih, Samsul Arif, Arif Suyono, Cristian Gonzales.

    Persib: I Made Wirawan, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Ridwan, Atep, Ilija Spasojevic.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Kandaskan Persib Bandung Di Hari Ulang Tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page