Liga Indonesia Arema Cronus Kesulitan Jaga Konsistensi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2015.

Discuss Arema Cronus Kesulitan Jaga Konsistensi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengungkapkan, tim Singo Edan kesulitan menjaga konsistensi permainan agresif di babak kedua saat mengalahkan Persib Bandung 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8) malam WIB.

    Penggawa Arema menyambut sukacita kemenangan atas Persib tersebut. Apalagi hasil itu didapat saat mereka merayakan ulang tahun ke-28. Para pemain sempat melakukan victory lap untuk memberikan apresiasi kepada suporter.

    Samsul Arif tampil sebagai bintang kemenangan Arema lewat gol cepatnya di awal laga. Joko mengakui Arema sempat kewalahan di babak kedua, namun bersyukur akhirnya menjadi pemenang.

    "Seperti yang sudah saya bilang kemarin, kami menginginkan kemenangan atas Persib, sehingga strategi yang disusun merupakan keinginan kami untuk memenangkan pertandingan. Kami tadi bermain lebih bertahan di babak kedua,” ungkap Joko.

    "Sangat sulit memang mempertahankan ritme untuk menekan secara konstan seperti babak pertama. sehingga ada strategi yang menyesuaikan di lapangan dari pola 4-3-3 menjadi 4-4-2, kemudian berubah lagi ke 4-3-3.”

    Joko menambahkan, absennya Ahmad Nufiandani dan Dendi Santoso sangat berpengaruh. Apalagi di saat yang sama, Arif Suyono belum sepenuhnya fit untuk bermain selama 90 menit.

    "Kami memanfaatkan pemain yang ada, termasuk menumpuk pemain di lini tengah. Intinya, kami bermain untuk menang,” ungkap legenda Arema itu.

    Dengan kondisi ini, maka Joko menilai Arema membutuhkan pemain baru untuk mengarungi turnamen Piala Presiden pada akhir bulan ini. Joko menginginkan Arema lebih kompetitif di turnamen yang digagas Mahaka Sports & Entertainment itu.

    "Insya Allah kami akan mencari pemain baru untuk Piala Presiden,” tutupnya (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Kesulitan Jaga Konsistensi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page