Liga Indonesia Arema Cronus Khawatir Pemain Di Timnas Indonesia Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Arema Cronus Khawatir Pemain Di Timnas Indonesia Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus mengaku khawatir lima pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia menghadapi laga uji coba melawan Kamerun dan Myanmar pulang ke Malang dengan kondisi cedera.

    Lima pemain Arema yang dipanggil memperkuat timnas senior di bawah asuhan Benny Dolo adalah Cristian Gonzales, I Gede Sukadana, Ahmad Alfarizi, Hasim Kipuw, dan Victor Igbonefo.

    Asisten pelatih Joko Susilo mengungkapkan, di satu sisi, mereka senang dengan pemanggilan kelima pemain tersebut, karena membela negara adalah kewajiban dari setiap warga negara.

    "Saya senang pelatih timnas memberikan apresiasi terhadap pemain Arema, sehingga mereka dipanggil untuk memperkuat Indonesia. Pemain yang dipanggil ini akan absen saat uji coba di Semarang,” kata Joko.

    Namun di satu sisi, pihaknya juga khawatir para pemain kembali ke Malang dengan membawa cedera. Kondisi itu tentu akan membuat masa persiapan menjelang pertandingan perdana melawan Persija Jakarta sedikit lebih berat, karena mereka merupakan pemain inti Arema.

    "Tentu saja kita khawatir jika pemain ada yang cedera. Tetapi untuk membela negara, kami tidak bisa menolaknya,” tegas legenda Arema itu.

    Walau pun begitu, Joko menambahkan, ia menganggap hal ini sebagai simulasi sebelum laga Indonesia Super League (ISL) digelar. Joko menganggap situasi ini dipastikan bisa terjadi kapanpun.

    "Kehilangan pemain di kompetisi resmi harus disiasati. Ada 26 pemain yang didaftarkan Arema, dan suatu saat ada pemain yang terkena akumulasi kartu, ataupun ada yang absen karena cedera,” ujar Joko.

    "Ketika hal itu terjadi, maka sudah ada pemain lain yang bisa menggantikannya. Jadi situasi seperti ini memang harus dipersiapkan. Kita mencoba menekan saling ketergantungan kepada sosok individu di dalam tim.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Khawatir Pemain Di Timnas Indonesia Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page