Liga Indonesia Arema Cronus Korban Ketiga Hat-trick Bambang Pamungkas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Arema Cronus Korban Ketiga Hat-trick Bambang Pamungkas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Belum habis! Mungkin itu lah kata yang tepat dalam menggambarkan ketajaman striker gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Ya, pemain yang akrab disapa Bepe itu mampu melesakkan hat-trick saat Persija menahan tuan rumah Arema Cronus, skor 4-4, dalam laga perdana mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (4/4) malam.

    Ini seakan memberikan sinyal kepada seluruh lawan tim Macan Kemayoran bahwa Bepe masih memiliki naluri gol yang tajam. Tiga gol tersebut dia lesakkan melalui eksekusi bola mati.

    Gol pertama dicetaknya melalui titik penalti pada menit ke-18. Kemudian, dia mampu membuat Persija berbalik unggul 2-1 melalui tendangan bebas apiknya sedikit di luar kotak penalti, sepuluh menit berselang. Gol ketiga dilesakkan mantan kapten timnas Indonesia itu juga melalui tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

    Dengan demikian, ini menjadi hat-trick ketiga yang berhasil dikemas pemain berusia 34 tahun itu sejak format ISL digulirkan. Sebelumnya, Bepe berhasil mencetak hat-trick pada musim 2008. Ketika itu, Persija berhasil menang dengan skor telak 5-0 atas PSIS Semarang. Kemudian, Bepe baru bisa mencetak kembali tiga gol dalam satu laga pada 2012. Itu ketika Persija bermain imbang 3-3 dengan PSMS Medan.

    Di sisi lain, torehan mantan pemain PBR itu juga membuat Persija sebagai klub yang pemainnya mampu menorehkan tujuh hat-trick di ISL. Ini membuat tim Macan Kemayoran sejajar dengan Arema Cronus dan Persipura Jayapura, yang pemainnya juga sudah mencetak tujuh kali hat-trick.

    Sementara itu, Cristian Gonzales masih menjadi pemain yang paling banyak mencetak tiga gol dalam satu laga. Pemain berdarah Uruguay itu sudah mengemas lima kali hat-trick.

    PENCETAK HAT-TRICK ISL​
    PERINGKATPEMAINHAT-TRICK
    1CRISTIAN GONZALES5
    2
    ALBERTO GONCALVES

    BOAKAY EDDIE FODAY

    BOAZ SOLOSSA

    4
    3
    BAMBANG PAMUNGKAS

    FRANCISCO ALDO BARRETO MIRANDA

    NOH ALAM SHAH


    3
    4
    EDWARD WILSON JUNIOR

    GREG NWOKOLO

    MARCIO SOUZA DA SILVA

    MARIO COSTAS

    SAKTIAWAN SINAGA

    TALAOHU ABDUL MUSHAFRY

    2


    CATATAN HAT-TRICK KLUB ISL​
    PERINGKATKLUBHAT-TRICK
    1
    PERSIJA JAKARTA

    AREMA CRONUS

    PERSIPURA JAYAPURA

    7
    2
    PERSELA LAMONGAN

    SRIWIJAYA FC

    4
    3
    PERSIB BANDUNG

    PERSIWA WAMENA

    PERSIBA BALIKPAPAN

    PERSIK KEDIRI


    3

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Korban Ketiga Hat-trick Bambang Pamungkas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page