Liga Indonesia Arema Cronus Mau Pelajari Taktik Klub ISL Di Bali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Arema Cronus Mau Pelajari Taktik Klub ISL Di Bali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus menjadikan turnamen pramusim Bali Island Cup 2015 pada 12-16 Maret sebagai kesempatan untuk mematangkan persiapan tim menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

    Arema dipastikan membawa seluruh pemain regulernya ke Pulau Dewata. Dari 26 pemain yang sudah diresmikan, satu nama yang kemungkinan tidak dibawa adalah kiper Ahmad Kurniawan.

    Asisten pelatih Arema Joko Susilo mengungkapkan, misi Arema ke Bali adalah mempelajari lawan, sekaligus mempraktekkan strategi yang telah mereka latih selama ini.

    "Memang kalau ditanya apa targetnya, pasti juara selalu menjadi pembicaraan. Namun yang lebih penting dari pramusim adalah Arema melakukan persiapan dengan matang, menyesuaikan taktik lawan. Soal juara atau tidak, itu nanti bergantung pada hasil pertandingan,” urai Joko.

    "Seperti biasa kami akan melakukan rotasi pemain, sama seperti turnamen pramusim sebelumnya.”

    Joko menolak anggapan turnamen ini diikuti klub yang tidak difavoritkan. Menurut asisten Suharno ini, konstestan turnamen itu punya kelebihan yang bisa setiap saat menjungkalkan Arema.

    "Bali United sangat bagus, apalagi dilatih oleh Indra Sjafri yang sukses di timnas U-19. Kemudian PBR [Pelita Bandung Raya] semi-finalis ISL musim lalu, dan Persiram Raja Ampat yang hampir lolos ke babak delapan besar meski selama semusim bermain di Yogya. Jadi tetap mereka adalah lawan yang kuat,” tukas pria kelahiran Cepu ini. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Mau Pelajari Taktik Klub ISL Di Bali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page