Liga Indonesia Arema Cronus Menang Telak Di Uji Coba Perdana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Arema Cronus Menang Telak Di Uji Coba Perdana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus meraih kemenangan telak 8-0 atas PS UMM di Stadion Kanjuruhan, Rabu (18/12), dalam laga uji coba perdana sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Diperkuat beberapa pemain baru, seperti Suroso dan Oki Derry, serta dua legiun asing seleksi, Yao Rudy Abllode dan Sengbah Kennedy, Arema langsung tancap gas begitu peluit kick-off dibunyikan. Abblode yang membuka keunggulan lewat sundulanya di menit keempat.

    Dua menit berselang, memanfatkan bola muntah hasil sepakan Abblode, Hendro Siswanto sukses menggandakan keunggulan Singo Edan. Arema menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 lewat gol Abblode di menit ke-26, serta aksi Sunarto mengonversi umpan cantik Hendro di menit ke-41.

    Usai jeda turun minum, Arema memasukan dua rekrutmen anyar, yaitu Ahmad Novianadani dan Hasyim Kipuw. Di interval kedua ini tempo permainan mulai menurun, kendati demikian Arema tetap mampu mencetak empat gol tambahan, masing-masing melalui Abblode di menit ke-64 dan 71, serta Arif Suyono dan Dendi Santoso pada menit ke-79 dan 82.

    pelatih Arema Suharno menilai permainan timnya masih belum maksimal. Suharno melihat tim besutannya dalam kondisi lelah akibat latihan fisik yang selama ini meraka jalani.

    "Kita lihat tadi anak-anak larinya terlihat berat, tapi keinginan untuk tampil kuat. Saya bisa pahami, karena selama ini mereka kita genjot latihan fisik. Tapi secara keseluruhan sudah bagus,” ucap Suharno.

    Arema kembali menggelar laga uji coba, Jumat (19/12), dengan melawan tim Malang Selatan Selection.

    "Jumat kita akan lawan tim Malang Selatan Selection, termasuk ada Galih Firmasyah yang pernah main di Persiwa, dan pemain-pemain nasional lain yang dari Malang,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Menang Telak Di Uji Coba Perdana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page