Liga Indonesia Arema Cronus Menargetkan Curi Poin Dari Markas PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 12, 2016.

Discuss Arema Cronus Menargetkan Curi Poin Dari Markas PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus berniat mencuri poin saat bertandang ke markas PSM Makassar, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/6). Itu dilakukan supaya Singo Edan tetap bisa menjaga asa menjadi juara diakhir musim nanti.

    Dalam lawatannya kali ini, klub asal kota Malang tersebut memboyong 18 pemain. Dari sejumlah nama itu turut serta penyerang andalan Arema, Cristian Gonzales yang sempat diragukan tampil pada laga itu, karena baru pulih dari cedera.

    "Semua pemain yang kami bawa siap tampil. Kami juga sudah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan PSM nanti," kata pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

    SIMAK JUGA
    Robert Alberts Asah Penyelesaian Akhir
    Milo Sarankan Gonzales Istirahat
    Milo Semringah Kurnia Meiga Pulih

    "Tiga poin adalah target awal kami. Jika itu meleset minimal kami bisa meraih hasil imbang dari pertandingan nanti," ia menambahkan.

    Saat ini Arema menduduki posisi ketiga klasemen sementara ISC A, dengan mengumupulkan sepuluh. Singo Edan terpaut dua angka dari Mitra Kukar yang kini menjadi pemuncak klasemen.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Menargetkan Curi Poin Dari Markas PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page