Liga Indonesia Arema Cronus Nantikan Kejutan Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Arema Cronus Nantikan Kejutan Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus siap menyambut kejutan yang bakal diberikan Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 pada awal bulan depan.

    Berdasarkan draft jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, Arema akan menjamu Persija di laga perdana itu. Dalam laga uji coba, Sabtu (7/3), Arema sukses menggasak Persija dengan skor telak 5-0. Namun di pertandingan tersebut, Persija tidak menurunkan kekuatan terbaiknya.

    Asisten pelatih Arema Joko Susilo mengungkapkan, kemenangan akan meningkatkan moral pemain sebelum menghadapi Persija di ajang sesungguhnya. Namun, hasil ini diakui memberikan beban kepada tim, mengingat sang lawan punya potensi lebih mengejutkan.

    "Kemenangan ini menambah motivasi pemain. Tapi sebenarnya di balik kemenangan ini, kita juga tahu Persija bukan dengan kekuatan tim asli yang dipersiapkan di ISL, karena ada empat pemain cedera. Jadi kekuatan mereka adalah 50-60 persen,” ungkap Joko.

    "Jadi kemenangan ini tidak bisa dijadikan ukuran kita akan mengulanginya dengan mudah saat pertandingan perdana ISL di sini. Karena, bisa saja mereka membuat sesuatu yang mengejutkan.”

    Joko menambahkan, Arema akan mengikuti turnamen Bali Island Cup yang digelar Bali United Pusam pada pertengahan bulan ini. Dalam turnamen berformat setengah kompetisi itu, Arema akan bertemu dengan Persiram Raja Ampat, Pelita Bandung Raya, dan Bali United.

    "Kami bisa menang karena sebenarnya kami juga lebih bugar dibandingkan mereka. Kami melakukan pergantian hingga sepuluh pemain, karena kami ingin semua pemain merasakan atmosfer kompetisi sebelum ke Bali,” kata Joko.

    "Kami sudah siap mengikuti pertandingan itu, Arema akan berangkat pada 10 Maret mendatang.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Nantikan Kejutan Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page