Liga Indonesia Arema Cronus Pantau Perkembangan Kongres Luar Biasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2016.

Discuss Arema Cronus Pantau Perkembangan Kongres Luar Biasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus memilih bersikap menunggu perkembangan terkait desakan menggelar kongres luar biasa (KLB) PSSI secepat mungkin seperti yang dituntut 85 pemilik suara.

    Media officer Arema Sudarmaji mengaku sudah menerima undangan dari PSSI untuk menghadiri kongres tahunan pada Juni nanti. Namun Arema belum mengambil sikap, dan ingin melihat situasi terkini.

    "Undangan kongres tahunan PSSI sudah diterima Arema. Di Kongres yang diadakan di Balikpapan, manajemen masih melakukan pembahasan dalam rapat direksi,” terang Sudarmaji.

    SIMAK JUGA
    Tim 85 Siapkan Mosi Tidak Percaya Untuk PSSI
    Tim 85 Boikot Kongres Tahunan PSSI
    Soal KLB, PSSI Ingin Komunikasi Dengan Anggota Terlebih Dahulu

    "Arema saat ini masih menunggu situasi terkini tentang kongres itu, termasuk siapa yang nanti akan berangkat. Kita masih menunggu perkembangan yang terjadi, karena juga masih melakukan komunikasi dengan pemilik suara yang lain.”

    Sementara itu, Arema saat ini berkonsentrasi untuk membangun klub agar lebih mapan. Salah satunya dengan cara memperkenalkan aplikasi android yang bertujuan mendekatkan diri dengan Aremania.

    "Pengembangan aplikasi ini dikarenakan banyak Aremania yang memiliki handphone canggih, sehingga mereka bisa lebih mendekatkan diri dengan kami,” kata manajer bisnis Yusrinal Fitriandi.

    "Ada banyak manfaat jika men-download aplikasi ini, yaitu berita Arema, forum komunikasi Aremania, live skor pertandingan, pembelian merchandise, dompet elektronik, hingga pembelian tiket online.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Pantau Perkembangan Kongres Luar Biasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page