Liga Indonesia Arema Cronus Permanenkan Ryuji Utomo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Arema Cronus Permanenkan Ryuji Utomo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus memastikan Antoni Putro Nugroho dan Ryuji Utomo menjadi bagian tim untuk musim 2016. Antoni dan Ryuji dikontrak Arema setelah direkomendasikan pelatih Milomir Seslija.

    Antoni sebetulnya sudah direkomendasikan Milo sejak beberapa hari lalu usai menjalani tes medis. Sedangkan kepastian Ryuji diperoleh setelah melakoni pertandingan uji coba melawan Madura United FC.

    "Setelah Hamka Hamzah, kita hari ini sepakat untuk meresmikan Antoni dan Ryuji Utomo berdasarkan kepada performanya kemarin. Keduanya mendapatkan rekomendasi dari Miliomir Seslija,” ungkap general manager Ruddy Widodo.

    Meskipun sudah meresmikan dua penggawa baru, Arema saat ini masih dibuat ketar-ketir. Sebab, hingga kini Ahmad Bustomi belum menemui kesepakatan dengan manajemen.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Menang Tipis Atas Madura United FC
    Lawan Madura United Jadi Ujian Untuk Ryuji Utomo
    Arema Cronus Tanpa Target Di Bali Island Cup

    "Dari Bustomi dan Hasim Kipuw, kini sisa Bustomi saja. negoisasi masih alot,” tambah Ruddy.

    Sementara untuk posisi bek, Ruddy menjelaskan, Arema masih mencari satu pemain lagi. Namun, Arema memilih berhati-hati, karena mereka menginginkan bek kualitas, sehingga tidak perlu menjalani seleksi mengingat waktu yang dimiliki makin sempit. Ruddy mengakui tidak mudah mendapatkan bek berkualitas.

    "Saya kemarin juga ingin mendatangkan pemain asal Persipura Jayapura, tetapi ternyata sedikit telat, sehingga banyak dari mereka, termasuk incaran kita, yang bergabung dengan tim dari Polri,” jelas Ruddy.

    Ruddy kembali menegaskan, Arema tidak memasang target juara di turnamen Bali Island Cup dan Piala Gubernur Kaltim. Tim Singo Edan lebih fokus ke Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

    "Milo bukan tukang sihir, saya tahu dia membutuhkan waktu untuk tim ini. Tidak ada target di Bali Island Cup dan Piala Gubernur Kaltim. Saya melihat proses yang terjadi di Arema bakal selesai, dan di ISC nanti kami akan menargetkan juara,” tegas Ruddy. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Permanenkan Ryuji Utomo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page