Liga Indonesia Arema Cronus & Pusamania Borneo FC Dekati Raphael Maitimo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Arema Cronus & Pusamania Borneo FC Dekati Raphael Maitimo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua klub Indonesia, Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC (PBFC), ternyata saat ini sedang memburu pemain yang sama. Adalah gelandang naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo, yang sedang didekati dua klub semi-finalis Piala Jenderal Sudirman itu.

    Maitimo sendiri saat ini berstatus sebagai pemain bebas, usai kontraknya selesai bersama Persija Jakarta. "Sudah ada kontak dari Arema dan Borneo, tapi saya masih belum mengambil keputusan," kata Maitimo, kepada Goal Indonesia.

    Pemain berusia 31 tahun itu memilih untuk melihat perkembangan dari situasi kompetisi di Indonesia. Selain itu, dia juga masih menunggu tawaran bagus dari klub luar negeri. Sebelumnya diberitakan, Maitimo telah menolak tawaran dari klub Thailand dan Malaysia.

    Menyusul, dua klub itu berkompetisi di kasta kedua negara masing-masing. Menurut Maitimo, itu tidak cocok dengan image-nya sebagai pemain tim nasional Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Raphael Maitimo Tolak Tawaran Klub Thailand & Malaysia
    Persija Jakarta Lepas Bambang Nurdiansyah
    Persija Jakarta Bidik Stadion Patriot Jika SUGBK Direnovasi

    Di sisi lain, dia berharap permasalahan di sepakbola Indonesia bisa cepat selesai. "Sudah sekitar delapan hingga sembilan bulan ini kita hanya turnamen terus. Kami para pemain ingin bermain di liga atau kompetisi," ujar mantan penggawa Mitra Kukar itu.

    "Saya masih ingin main di Indonesia. Tahun lalu sebenarnya ada tawaran dari klub Jepang dan Malaysia, tapi saya tolak karena cinta dan loyal terhadap Indonesia. Tapi kalau situasinya tidak membaik apa boleh buat, saya akan lihat tawaran bermain dari klub luar negeri. Kita lihat saja nanti," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus & Pusamania Borneo FC Dekati Raphael Maitimo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page