Liga Indonesia Arema Cronus Rahasiakan Penginapan Di Surabaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2016.

Discuss Arema Cronus Rahasiakan Penginapan Di Surabaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus memilih merahasiakan tempat penginapan para pemain di Surabaya menjelang pertandingan menghadapi Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5) malam WIB.

    Arema memutuskan menginapkan 18 pemain mereka di Surabaya, karena menganggap tempat penginapan di Bangkalan sangat terbatas. Selain itu, manajemen menilai jarak antara Surabaya dan Bangkalan juga tidak jauh. Penggawa Arema bertolak ke Surabaya pada malam hari.

    "Kami melakukan pemberangkatan dengan tidak memberitahukan kepada awak media, dan pihak lain agar para pemain fokus untuk pertandingan besok,” ujar media officer Arema Sudarmaji.

    Sementara itu, Arema dipastikan tidak mendapat dukungan langsung Aremania di stadion. Humas tur Aremania Ahmad Gozali mengungkapkan, mereka berusaha menghindari gesekan dengan suporter Surabaya.

    SIMAK JUGA
    Toni Mossi Sebut Arema Tim Terbaik
    Arema Siapkan Strategi Kejutan Lawan Madura United
    Pilar Rontok, Arema Tak Cari Pemain Baru
    "Bukan berani atau tidak berani, namun kita menjaga kepentingan, dan permasalahan di jalanan. sehingga mungkin tidak ada pemberangkatan resmi dari Malang. Aremania mungkin akan mengadakan nobar di sejumlah lokasi. Mungkin nanti juga tetap ada Aremania di sana yang berasal dari Madura,” jelas Gazali.

    Sementara itu, asisten pelatih Arema Kuncoro berharap wasit tegas di pertandingan nanti. Mereka tak ingin pemain bernasib seperti tiga rekannya yang mendapatkan cedera akibat permainan kasar saat menjamu Persiba Balikpapan.

    "Tiga pemain kami mendapatkan cedera parah, wasit sepertinya takut mengambil keputusan yang tegas. Saya berharap pertandingan berjalan lancar, dan menarik ditonton. Wasit harus tegas, dan bisa melindungi pemain, jangan takut mengambil keputusan tegas,” tutur Kuncoro. (gk-48)

    Berikut daftar pemain Arema Cronus:

    Kurnia Meiga, Kadek Wardana, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan, Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Sunarto, Antoni Putro, Gustavo Marulanda.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Rahasiakan Penginapan Di Surabaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page