Liga Indonesia Arema Cronus Rilis Skuat Musim 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Arema Cronus Rilis Skuat Musim 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih dan manajemen Arema Cronus menuntaskan perburuan pemain, dan sudah merilis nama yang bakal memperkuat tim Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengungkapkan, 25 penggawa yang direncanakan bakal direkrut sudah berhasil didatangkan ke Kanjuruhan. Kondisi ini membuat waktu kurang lebih 1,5 bulan bakal digunakan untuk memantapkan kondisi.

    Mantan penggawa Persiwa Wamena, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy menjadi rekrutan terakhir Arema sebelum menatap persiapan menyongsong musim baru pada akhir pekan mendatang.

    Abblode dan Sengbah menjadi pengganti Gustavo Lopez dan Alberto 'Beto' Goncalves yang hengkang di akhir musim 2014. Selain kedua pemain itu, wajah baru lainnya adalah mantan penggawa Persela Lamongan Suroso, Ahmad Noviandani (PSIS Semarang), Hasyim Kipuw (Persebaya Surabaya), dan Oky Derry (Arema U-21), serta Fabiano Beltrame (Persija Jakarta).

    "Dua pemain asing ini adalah rekrutan terakhir Arema. Saat ini kami sudah punya 25 pemain dengan rincian empat kiper, dan 21 pemain. Saya kira sudah cukup untuk mengarungi dua kompetisi ISL dan Piala Indonesia. Sementara Piala AFC kan masih cadangan, jadi kami tidak memikirkan terlalu dalam,” ungkap Ruddy.

    "Dalam berkompetisi, tim yang paling siap akan stabil, dan terus konsisten untuk menjadi juara. Kami ingin waktu yang ada ini digunakan untuk melakukan persiapan.”

    "Kami sudah siap, dan akan segera melakukan pemusatan latihan, kecuali Purwaka Yudi yang sedang umroh. Pemain lain sudah siap berkumpul semua pada 27 Desember. Tidak minggu ini, karena kami juga memberikan kesempatan bagi pemain yang ingin merayakan Natal.”

    Dari keterangan Ruddy, selama satu bulan ke depan, terutama Januari, Arema mengikuti sejumlah turnamen pramusim. Padatnya agenda itu pula yang membuat manajemen memilah turnamen apa saja yang bakal diikuti.

    "Yang pertama, kami mohon maaf kepada panitia Piala Gubernur Jatim 2015, karena kami tidak bisa mengikuti undangan pertandingan. Sebab, di saat yang sama, kami mengagendakan pemusatan latihan di luar kota,” ucap Ruddy.

    "Ada character building yang kami lakukan, dan harus diikuti oleh semua pemain dan pelatih. Turnamen preseason yang bakal diikuti Arema adalah SCTV Cup, Trofeo Persija, dan final Inter Island.” (gk-48)

    Berikut daftar 25 pemain Arema:
    Kiper: Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, I Kadek Wardana, Utam Rusdiana.
    Belakang: Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Suroso, Benny Wahyudi, Gilang Ginarsa, Hasyim Kipuw, Ahmad Alfarizi.
    Tengah: Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Oky Derry, Juan Revi, Hendro Siswanto, Sengbah Kennedy, Arif Suyono, Dendi Santoso, Ahmad Noviandani.
    Depan: Sunarto, Abblode Yao Rudy, Cristian Gonzales, Samsul Arif.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Rilis Skuat Musim 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page