Liga Indonesia Arema Cronus Siap Mental Untuk Adu Penalti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Arema Cronus Siap Mental Untuk Adu Penalti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus terus mempersiapkan diri jelang menghadapi Bali United Pusam pada leg kedua perempat-final Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/9) nanti. Salah satunya, mereka sudah bersiap apabila penentuan bakal dilalui lewat babak adu penalti.

    Berdasarkan regulasi yang ada, jika leg kedua nanti berakhir dengan agregat kedua tim berimbang, penentuan tim yang lolos ke semi-final akan langsung melalui babak adu penalti.

    Pelatih Arema, Joko Susilo, sudah melatih hal tersebut kepada para penggawanya pada sesi latihan kemarin dan hari ini. "Saya kira pemain sudah siap secara mental menghadapinya," kata Joko.

    Meski begitu, Joko tetap tak mengharapkan hal itu terjadi. Menyusul, Arema yang sudah unggul 2-1 pada leg pertama, menargetkan kemenangan atas Bali United di leg kedua nanti.

    "Saya sendiri meminta pemain untuk tidak mudah kebobolan. Saya memang meminta hal itu secara khusus karena dalam pertandingan sebelumnya kami selalu kebobolan. Dan semoga besok kami bisa," jelasnya.

    "Jika tidak kebobolan, maka Arema akan lolos. Kami musim lalu adalah tim yang paling sedikit kebobolan. Jadi saya kira, sedikit banyak pemain sudah pengalaman mempertahankan gawangnya dari kebobolan," tambahnya, seraya menegaskan timnya tak akan bermain bertahan.

    Secara garis besar, pelatih kelahiran Cepu tersebut menyatakan jika tidak ada perbedaan kesulitan melawan Bali United di Malang dan di Gianyar. Semuanya sama-sama berat dan butuh perjuangan meski kekuatan lawan sudah diketahui.

    "Tetap harus kerja keras di lapangan, itu menentukan meskipun sudah mengetahui strategi mereka," tutupnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Siap Mental Untuk Adu Penalti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page