Liga Indonesia Arema Cronus Siapkan Beberapa Skema Untuk Trofeo Persija 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2015.

Discuss Arema Cronus Siapkan Beberapa Skema Untuk Trofeo Persija 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara bertahan Trofeo Persija, Arema Cronus, bertekad mempertahankan gelar mereka di ajang tersebut. Seperti diketahui, turnamen yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Januari itu akan mempertemukan tiga tim Indonesia Super League (ISL) 2015, yakni Arema, Sriwijaya FC, dan tuan rumah Persija Jakarta.

    Sebelumnya, tim Singo Edan sudah bersiap dan telah melakoni lima kali uji coba. Empat di antaranya melawan klub-klub amatir. "Persiapan di pemusatan latihan berjalan dengan baik, kami semakin kompak dan lebih mengenal satu sama lain. Target pertama yang diusung adalah mempertahankan gelar juara di Trofeo Persija," kata Suharno, pelatih Arema.

    Lebih lanjut, pelatih asal Klaten itu mengakui dirinya masih belum menemukan formulasi yang pas untuk timnya. Belum padunya pemain Arema memang terlihat di lini depan. Skema 4-3-3 yang disiapkan kurang memfasilitasi daya serang yang dimiliki oleh Abblode Yao Rudy. Pemain rekrutan dari Persiwa Wamena ini berposisi sebagai target-man, sehingga ketika dimainkan lebih melebar, dirinya sedikit kebingungan.

    Alternatifnya, Suharno beberapa kali mencoba memainkan pola 4-3-1-2 dengan striker lubangnya adalah Yao Rudy, sementara dua di depan dihuni Samsul Arif dan Cristian Gonzales. Hal itu pula yang akan diterapkan Arema di Trofeo Persija nanti. "Saya menyatakan justru ini akan menjadi kelebihan Arema karena pemain akan terbiasa dengan pola yang berganti-ganti," jelas Suharno.

    "Targetnya, saat melawan Persija dan Sriwijaya, pemain merasakan atmosfer pertandingan ala ISL," tambahnya.

    Sementara itu, dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Kusuma Agrowisata, Rabu (7/1), Arema mampu menang telak melawan Kejora Malang dengan skor 13-0. Selanjutnya, Arema akan meliburkan skuatnya, Kamis (8/1) ini, dan akan bertolak menuju Jakarta, Jumat (9/1).(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Siapkan Beberapa Skema Untuk Trofeo Persija 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page