Liga Indonesia Arema Cronus Siapkan Pengacara Untuk Korban Pengeroyokan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss Arema Cronus Siapkan Pengacara Untuk Korban Pengeroyokan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus akan menyiapkan pengacara untuk mendampingi keluarga korban pengeroyokan dalam menindaklanjuti proses hukum atas insiden yang mengakibatkan dua Aremania tewas.

    Hal itu diungkapkan manajer umum Ruddy Widodo ketika mengunjungi rumah korban tewas Eko Prasetyo kemarin. Selain Ruddy, hadir juga hampir seluruh pemain Arema, seperti Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Juan Revi, dan Arif Suyono.

    Menurut Ruddy, Arema tidak ingin kejadian ini terulang kembali. Karena menurutnya sepakbola adalah sarana persahabatan. Kejadian tersebut seharusnya tidak boleh terjadi.

    SIMAK JUGA
    Jumlah Tersangka Kasus Tewasnya Dua Aremania Bertambah
    Mahaka Berharap Tak Ada Dendam Antarfans
    Aremania Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang

    Sebelumnya, Polda Jateng telah menetapkan 31 tersangka pengeroyokan. Kepolisian tidak menemukan unsur perencanaan pembunuhan oleh para tersangka, sehingga hanya dikenakan pasal pengeroyokan.

    "Arema siap memberikan pengawalan dalam kasus ini, kita siapkan pengacara agar proses hukum berjalan dengan baik. Kejadian ini harus dikawal, karena sebagai bagian dari sepakbola, saya tidak ingin ada kejadian ini lagi,” tegas Ruddy.

    Ruddy menambahkan, kunjungan manajemen dan pemain Arema tersebut merupakan upaya memberikan dukungan moril kepada keluarga korban.

    "Aremania adalah bagian dari keluarga Arema. Kita datang untuk mendoakan, dan memberikan dukungan kepada keluarga korban. Selain itu, ada amanah dari Mabes TNI, dan juga sesama teman-teman pemain,” jelas Ruddy. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Siapkan Pengacara Untuk Korban Pengeroyokan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page