Liga Indonesia Arema Cronus Tak Minat Boyong Stefano Lilipaly

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2014.

Discuss Arema Cronus Tak Minat Boyong Stefano Lilipaly in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus menegaskan, mereka tidak berminat memboyong pemain naturalisasi Stefano Lilipaly untuk memperkuat tim Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    Jarang mendapatkan kesempatan tampil di Consadole Sapooro, membuat mimpi Lilipaly memperkuat tim nasional Indonesia urung terwujud. Hal itulah yang menjadi alasan Fano, sapaan Lilipaly, untuk bermain di Indonesia. Arema menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan Fano, namun manajemen membantahnya.

    "Tidak, kami tidak rekrut Stefano Lilipaly. Mau ditaruh di mana nanti posisinya? Lini tengah sudah banyak,” sanggah manajer umum Ruddy Widodo.

    Ketika hal ini ditanya ke Suharno, pelatih Arema tersebut tidak mau berkomentar. Suharno menyatakan, terkait transfer pemain, hal itu sudah diserahkan kepada manajemen.

    "Kalau itu [transfer pemain], tanya pada manajemen saja. Saya tidak akan menjawab siapa kalau belum ada kepastian dari manajemen,” kelit Suharno.

    Selain Fano, Arema juga dikaitkan dengan beberapa nama, seperti duo Hanoi T&T, Nguyen van Quyet dan Hoang vu Samson. Satu lagi nama yang dikaitkan dengan Singo Edan adalah striker Le Cong Vinh.

    Suharno juga membantah Arema bakal merekrut Hermawan. Bek Pelita Bandung Raya itu mengikuti latihan Arema, Jumat (28/11). Menurut Suharno, Hermawan hanya sekadar ikut latihan untuk menjaga kebugaran.

    "Dia hanya ikut latihan saja, dia masih di PBR. Dia izin ke saya dan Joko [Susilo, asisten pelatih] untuk sekadar ikut latihan. Karena tujuanya bagus, jadi kami izinkan,” kata Suharno.

    "Hermawan diperpanjang kontraknya di PBR, tidak akan ke Arema. Setelah tanggal 1 [Desember] tidak akan saya izinkan, karena tanggal 1 adalah latihan resmi tim.” (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Tak Minat Boyong Stefano Lilipaly
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page