Liga Indonesia Arema Cronus Tak Perpanjang Kontrak Toni Espinosa Mossi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Arema Cronus Tak Perpanjang Kontrak Toni Espinosa Mossi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak satu pemain asing mereka asal Spanyol, Toni Espinosa Mossi. Kabar ini memang cukup mengejutkan, mengingat penampilan pemain berusia 29 tahun ini cukup bagus di Piala Jenderal Sudirman lalu.

    Namun, ternyata selama latihan dan pertandingan uji coba terakhir performanya tidak cukup menarik perhatian pelatih Arema, Milomir Seslija. "Saya cukup sedih harus meninggalkan Arema karena tidak diperpanjang lagi," kata Toni Mossi, kepada Goal Indonesia.

    "Saya mendapatkan informasi siang ini, kabarnya pelatih tidak cocok dengan permainan saya dan dia ingin membawa pemain baru pilihannya ke sini. Sebagai pemain saya menerima hal ini dengan lapang dada. Tetapi cukup sedih juga karena saya merasa masih bisa menunjukkan kemampuan saya," tambahnya.

    Meski berlapang dada, Toni Mossi mengaku sedih dengan waktu singkat yang diberikan oleh Arema. Tetapi dirinya akan tetap melanjutkan karier sebagai pemain sepakbola. Utamanya mencari kompetisi di kawasan Asia Tenggara.

    SIMAK JUGA
    Milomir Seslija Diburu Waktu
    Kiko Insa Sepakati Kontrak Baru Dengan Arema Cronus
    Arema Cronus Menang Tipis Atas Banyumas Selection

    "Saya bicara sama agen, yang pertama mungkin bakal mencari klub di sini dulu dan kemudian kalau ada yang di Asia Tenggara," jelasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Tak Perpanjang Kontrak Toni Espinosa Mossi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page