Liga Indonesia Arema Cronus Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Tiga Pemainnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2016.

Discuss Arema Cronus Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Tiga Pemainnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus memastikan bakal menanggung seluruh biaya pengobatan tiga pemainnya yang cedera, saat menghadapi Persiba Balikpapan, 1 Mei lalu. Tiga pemain yang mengalami cedera itu adalah Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Syaiful Indra Cahya.

    Bahkan, Gonzales dan Dendi diperkirakan absen dua bulan lantaran cedera yang mereka derita cukup parah. Gonzales mengalami retak pada tulang rusuknya, sementara Dendi menderita patah tulang pada fibula kaki kanannya.

    SIMAK JUGA
    Arema Siapkan Strategi Kejutan Lawan Madura United
    Madura United FC Tanpa Beban Hadapi Arema Cronus
    Madura United Waspadai Pengganti Gonzales

    Syaiful yang mengalami cedera hamstring saat ini pun sedang ditangani oleh dokter maupun fisioterapis tim. Syaiful memang menjadi pemain yang mengalami cedera paling ringan di antara tiga pemain itu. Diperkirakan, cederanya bisa pulih dalam waktu satu minggu.

    "Mau medis atau non-medis, kami siap menanggung seluruh biaya penyembuhannya. Ini sebagai komitmen kami," kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema seperti dikutip Wearemania.


    Sementara itu, baik Gonzales maupun Dendi memilih jalur pengobatan alami tanpa operasi. Meski, proses penyembuhan tanpa operasi bakal memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan operasi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Tiga Pemainnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page