Liga Indonesia Arema Cronus Usulkan Kongres Pemilihan PSSI Di Bali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2016.

Discuss Arema Cronus Usulkan Kongres Pemilihan PSSI Di Bali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus mengusulkan agar kongres pemilihan PSSI digelar di Bali jika ada yang merasa keberatan dengan Jakarta dan Makassar. Arema juga menegaskan dukungan mereka terhadap Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi menjadi ketua umum PSSI.

    Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, Arema tidak meragukan kapasitas Makassar sebagai tuan rumah kongres pemilihan, karena memiliki fasilitas yang sangat mumpuni, termasuk hotel dan lain sebagainya. Hanya saja, ketiadaan penerbangan reguler maupun langsung setiap saat cukup menyulitkan peserta dari daerah lain.

    "Mungkin Jakarta adalah kota yang tepat, karena banyak sekali trasportasi yang mengarah ke sana. Kalaupun nanti ada yang protes jika Jakarta berkaitan dengan calon dari kami [Edy Rahmayadi], di Indonesia ada Bali yang juga punya penerbangan direct setiap saat,” tutur Ruddy.

    "Tidak banyak penerbangan setiap saat ke Makassar, bahkan ada sehari satu saja dari kota tertentu. Tetapi jika itu memang sudah menjadi keputusan mutlak, Arema sih santai saja, dan ikut apa keputusan itu.”

    SIMAK JUGA
    KP Pertanyakan Makassar Sebagai Tuan Rumah Kongres
    PSIS Dukung Kongres Pemilihan Di Jakarta
    Direktur PSM: Umuh Muchtar Cukup Diam Saja!

    Dalam kesempatan yang sama, Ruddy pun menyampaikan dukungannya kepada Edy. Menurut Ruddy, ia sangat yakin Edy adalah sosok yang tepat untuk menangani kondisi sepakbola Indonesia saat ini.

    "Kemarin Arema mencalonkan beliau, dan saat ini tidak berubah. Indonesia membutuhkan sosok yang tegas yang bisa merangkul semua golongan, tidak memihak kubu sana dan kubu sini, sehingga bisa menjalankan fungsinya dengan optimal jika nanti terpilih menjadi ketua umum,” tegas Ruddy.

    "Basic dari TNI ini akan membuat PSSI nanti juga memiliki ketegasan seperti sebelumnya yang juga pernah dipimpin oleh TNI.”

    Ruddy menambahkan, tahun ini tugas PSSI cukup berat, karena banyak pihak yang memberikan sorotan, terutama prestasi. Meskipun tidak bisa instan, prestasi bisa dihadirkan jika seluruh komponen sepakbola Indonesia saling mendukung.

    "Sebelumnya jika ada kebijakan A dibuat, kemudian ada beberapa elemen sepakbola dari kepengurusan sebelumnya yang memberikan kritikan hebat tidak membangun, PSSI harus diisi oleh orang yang bisa diterima banyak pihak,” tandas Ruddy. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Usulkan Kongres Pemilihan PSSI Di Bali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page