Liga Indonesia Arema Cronus Waspadai Sayap Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss Arema Cronus Waspadai Sayap Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Arema Cronus menaruh perhatian penuh terhadap sayap Persib Bandung saat kedua tim saling bentrok di final turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014, Minggu (1/2), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

    Asisten pelatih Arema Joko Susilo mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi kekuatan Maung Bandung, karena sebelumnya sudah bertemu di semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014.

    "Mereka mengandalkan kolektivitas tim, terutama wing-wing mereka ada M Ridwan, Atep, Tantan, dan di gelandang ada Firman [Utina]. Mungkin ini yang perlu diwaspadai,” kata Joko kepada Goal Indonesia.

    Untuk evaluasi skuat Arema, Joko melihat anak asuhnya hanya butuh istirahat sebelum menghadapi Persib, mengingat mereka melakoni jadwal padat turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015.

    "Mungkin evaluasinya tinggal pengembalian kondisi pemain saja yang kelelahan. Tapi syukurlah kita punya waktu istirahat cukup banyak sebelum lawan Persib nanti,” ujarnya.

    Soal target, Joko menegaskan, semua tim pasti menginginkan hasil terbaik di setiap laga, apalagi sudah berada di partai puncak.

    "Harapan kami, pasti bobotnya sama, siapa saja ingin hasil yang baik. Mudah-mudahan kali ini kita beruntung main di Jakabaring, karena ISL kemarin kita kalah,” tutupnya.

    Sebelumnya, pelatih kepala Arema Suharno mengungkapkan, belum mengetahui apakah ada rotasi pemain, atau tidak. Sebab, seperti di final SCM Cup, beberapa pemain inti, seperti Ahmad Bustomi dan Hasyim Kipuw tidak diturunkan dengan alasan beragam.

    "Lawan persib, tidak tahu apa yang akan kita lakukan. Yang jelas setiap pemain punya kesempatan untuk bermain, karena ini laga pramusim,” imbuh Suharno. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Waspadai Sayap Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page