Liga Indonesia Arema IPL Tetap Ingin Ikut Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 25, 2015.

Discuss Arema IPL Tetap Ingin Ikut Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Indonesia IPL masih berkukuh ingin menjadi kontestan turnamen Piala Kemerdekaan 2015, dan mempertanyakan kepastian tersebut kepada Tim Transisi untuk kali kedua.

    Direktur operasional Arema IPL Haris Fambudy mengungkapkan, mereka kembali mempertanyakan hal itu setelah mendengar kabar terbaru Piala Kemerdekaan mengalami penurunan jumlah peserta. Mereka berada ada kemungkinan menggantikan posisi yang lowong.

    "Ini surat kedua kami kepada mereka. Yang pertama adalah keinginan untuk ikut, karena kami sudah memiliki tim. Sedangkan yang kedua adalah kami menanyakan kejelasaan soal status kami, karena hingga kini belum ada jawaban. Padahal coach dan pemain sudah ingin bermain,” kata Haris kepada Goal Indonesia.

    "Sebelumnya ada pemain eks ISL [Indonesia Super League] yang menanyakan kejelasan kami, ya kami ceritakan apa adanya. Kami menunggu konfirmasi secepatnya, karena sebelumnya kami juga sudah menghubungi lewat telepon.”

    "Kami sudah siap kok, karena sebelumnya sudah berlatih. Bahkan pihak pemilik lapangan tempat kami latihan menanyakan kapan kami latihan lagi. Ya semoga masih ada harapan.”

    Sebelumnya diberitakan, Piala Kemerdekaan sudah dibagi menjadi beberapa grup menggunakan format setengah kompetisi dengan tuan empat tuan rumah. Nama Arema IPL bersama Persema Malang dan Persibo Bojonegoro gagal menjadi peserta dengan alasan yang belum jelas. (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema IPL Tetap Ingin Ikut Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page