Liga Indonesia Aremania Siap Serbu Sleman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Aremania Siap Serbu Sleman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pendukung Arema Cronus, Aremania, bersiap menyerbu Sleman setelah panitia pelaksana (panpel) pertandingan Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) memberikan kuota hingga separuh dari total kapasitas penonton di Stadion Maguwoharjo.

    Dari rilis yang diberikan panpel, Aremanaia akan mendapatkan kuota separuh stadion. Artinya, Aremania akan mendapatkan kuota 20 ribu lembar tiket dari total 40 ribu kapasitas Stadion. Sisanya diperuntukkan bagi tiga kelompok suporter lainnya, serta undangan.

    "Dari informasi yang diberikan oleh panpel, Arema akan ditempatkan di tribun timur. Harga tiket sendiri berbeda-beda tiap tribun. Untuk tribun timur harganya Rp50 ribu, sementara di belakang gawang cuma Rp30 ribu. Untuk VIP harganya Rp100 ribu,” ungkap humas tur Aremania Achmad Gozali.

    Gozali menambahkan, saat ini dirinya aktif berkoordinasi dengan panpel di Sleman. Sebab, selain Aremania di Malang, sejumlah fans di kawasan Jawa Tengah dan Jakarta juga ingin datang memberikan dukungan.

    SIMAK JUGA
    Kiko Insa Sebut Semua Tim Harus Waspadai Arema Cronus
    Lancine Kone Siap Jinakkan Arema Cronus
    Joko Susilo Nikmati Hasil Undian

    "Banyak Aremania yang sudah membuka pendaftaran tur ke Sleman, baik itu berkelompok dengan komunitasnya, pribadi, atau umum seperti yang ada ada di Stasiun Kota Baru. Selain dari Malang, dari kawasan Jawa Tengah, Jakarta, atau kota lain di Jawa Timur juga menyatakan siap untuk memberikan dukungan,” jelas Gozali.

    Sementara itu, manajemen Arema berharap kehadiran suporter mereka secara langsung di Stadion Maguwoharjo bisa menjadi penyuntik motivasi penggawa Singo Edan.


    "Kuota yang besar dari panpel ini semoga bisa memberikan motivasi, dan semangat bertanding kepada pemain,” kata media officer Arema, Sudarmaji. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aremania Siap Serbu Sleman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page