Liga Indonesia Aremania Tetap Dukung Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Aremania Tetap Dukung Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pentolan Aremania, Yuli Sumpil mengaku akan terus memberikan dukungan penuh terhadap klub kebanggaannya, Arema Cronus. Hal tersebut terkait dengan beberapa persoalan yang tengah melanda klub berjuluk Singo Edan tersebut.

    Selain tidak mendapat rekomendasi badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) untuk ikut serta dalam gelaran Indonesia Super League (ISL). Arema Cronus juga sedang dilanda beberapa isu krusial terkait legalitas klub yang juga melibatkan kubu Arema yang dulu berkompetisi di IPL.

    Menanggapi hal tersebut, Yuli Sumpil mengaku tetap akan berkomitmen untuk mendukung Arema dengan tulus lahir dan batih. Dirijen Aremania tersebut berkeyakinan bahwa mendukung Arema adalah sebuah kebanggaan dan harga diri.

    "Kalau saya pribadi saya tetap mendukung Arema, karena nama Arema itu membawa kebanggaan membawa harga diri. Selama ada Arema pasti ada Aremania. Secara pribadi saya mendukung lahir batin dan lillahitaalla," ujar pria yang akar disapa Jules tersebut.

    Yuli juga menambahkan bahwa dirinya tidak ingin ada perpecahan pada Aremania dalam menganggapi prhara yang kini melanda Arema. Ia ingin Aremania saling menghargai pendapat pribadi yang satu dengan yang lainya sehingga tidak terjadi perselisihan.

    "Saya serahkan pada masing-masing pribadi, terserah kamu bagaimana, kalau kemu merasa dirugikan dalam perjalananmu mendukung Arema silahkan tidak mendukung, asal jangan saling menghujat satu sama lain," tambahnya.

    "Kembalikan diri kita, hanya Arema tim kebanggaan kita. hilangkan rasa dengki dan iri, boleh beda pendapat asal saling menghormati dan menghargai, semua demi Arema. Marilah kita menjadi lebih baik lagi." (Gk-57).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aremania Tetap Dukung Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page