Liga Indonesia Aremania Tidak Diperbolehkan Berpesta Di Jalanan Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss Aremania Tidak Diperbolehkan Berpesta Di Jalanan Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Haris, menyatakan manajemen klub tidak akan bertanggung jawab bila terjadi tindakan anarkis saat konvoi kedua Aremania, pendukung Arema, yang direncanakan berlangsung pada hari ini, Rabu (6/4). Pasalnya, konvoi tersebut bukanlah instruksi dari klub asal Malang itu.

    Puluhan ribu Aremania tumpah-ruah di Kota Malang saat skuat Singo Edan tiba dari Jakarta pada Selasa (5/4). Mereka melakukan itu untuk menyambut Hamka Hamzah dan kawan-kawan yang baru menjuarai Piala Bhayangkara 2016.

    Para pemain Arema diarak keliling Malang Raya dengan kendaraan jeep terbuka. Skuat asuhan Milomir Seslija itu melakukan konvoi yang berawal dari bandara Abdurachman Saleh, Pakis, Mangliawan, Wendit, Jalan Ahmad Yani, dan berakhir ke Pendopo Kabupaten Malang.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Permanenkan Ryuji Utomo
    GALERI: Pemain Arema Cronus Yang Hijrah Ke Persib Bandung
    Samsul Arif Hengkang Dari Arema Cronus

    Acara itu di hari itu berlangsung sangat meraih. Bahkan, para pendukung Aremania tersebut kembali mengagendakan melakukan konvoi yang lebih besar di hari berikutnya.

    "Tidak ada lagi konvoi pada Rabu ini (6/4). Jika masih ada yang konvoi, manajemen tidak akan bertanggung jawab jika ada tindakan anarkis atau hal yang tidak diinginkan kepada para peserta konvoi," kata Abdul dikutip dari situs resmi klub.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aremania Tidak Diperbolehkan Berpesta Di Jalanan Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page