Liga Indonesia Aremania Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Aremania Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Korban meninggal dunia dari penyerangan oknum suporter terhadap Aremania di wilayah Sragen bertambah satu orang. Kali ini yang menjadi korban adalah Slamet (25 tahun), warga Polgajih, Blitar, harus meregang nyawa setelah dirinya dan tujuh rekan Aremania lainnya diserang kelompok suporter lain ketika menambal ban di daerah Nglorog, Sragen.

    Berdasarkan keterangan yang dikutip dari Joglosemar, Slamet mengalami luka parah di bagian kepala akibat dikeroyok oknum suporter itu. Slamet sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun karena mengalami luka parah, Slamet akhirnya meninggal di rumah sakit.

    SIMAK JUGA
    Aremania Diserang, Satu Tewas
    Arema Cronus Imbau Aremania Tidak Terprovokasi
    Suporter Klub Delapan Besar Sepakat Tak Berbuat Anarkis

    Sebelumnya, satu orang Aremania bernama Eko Prasetyo juga meninggal dunia akibat diserang kelompok suporter lain saat hendak menuju ke Sleman. Eko mendapatkan serangan itu ketika berada di pom bensin Jatisumo, Sragen, sekitar pukul 04.00 WIB.

    Aremania menuju Sleman lantaran untuk mendukung Arema Cronus yang akan melawan Surabaya United di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12) malam. Laga ini merupakan lanjutan grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aremania Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page