Liga Indonesia Arie Sandy Diharapkan Bisa Bela Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Arie Sandy Diharapkan Bisa Bela Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barito Putera Mundari Karya berharap timnas Indonesia U-19 bisa meminjam bek Arie Sandy untuk memperkuat Laskar Antasari kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (1/8).

    Arie saat ini sedang mengikuti seleksi timnas U-19 di Sawangan, Bogor. Namun, Barito Putera mengalami krisis bek, mengingat M Roby diragukan tampil pada pertandingan besok, karena masih menjalani pemulihan kondisi fisik setelah terserang sakit tifus.

    "Rencananya Arie kami panggil pulang untuk bergabung dengan tim lebih dulu, karena tim akan bertanding. Tenaganya dibutuhkan,” ujar Mundari dikutip suratkabar Metro Banjar.

    SIMAK JUGA
    Widodo Tak Khawatir Tanpa Fachrudin Aryanto
    Sriwijaya FC Optimistis Curi Poin Di Banjarmasin
    Edu Panggil 40 Pemain Untuk Seleksi Timnas U-19

    "M Roby masih terus dipantau kondisinya, karena dia pun baru bergabung setelah sempat sakit. Makanya, kami minta Arie Sandy segera bergabung.”

    Sedangkan untuk menggantikan Lucky Wahyu yang absen akibat akumulasi kartu kuning, Mundari menyiapkan sejumlah opsi. Mundari kemungkinan memakai dua gelandang bertahan di laga nanti.

    "Seandainya Lucky bisa main, mungkin cukup satu saja, karena Lucky memang posisi aslinya di gelandang bertahan. Jadi kemungkinan kami akan menempat dua pemain, karena Lucky akan absen. Ada beberapa pilihan. Bisa Paulo [Sitanggang], Iksan, dan Adam [Alis],” beber Mundari.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arie Sandy Diharapkan Bisa Bela Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page