Liga Spanyol Ariedo Braida: Keliru Jika Lionel Messi Pindah Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Ariedo Braida: Keliru Jika Lionel Messi Pindah Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona yang terus mencuat di musim ini terus mendapat perhatian dari banyak pihak. Kali ini, direktur olahraga Barca, Ariedo Braida, menyuarakan keinginannya untuk bisa terus melihat Messi bermain di Camp Nou.

    Menurutnya, Messi bukan hanya memiliki klausul pelepasan yang akan sulit dilunasi oleh klub-klub kaya sekalipun, tetapi juga karena ia sudah menjadi ikon klub dan begitu dicintai oleh publik Blaugrana sehingga tidak ada alasan bagi penyerang Argentina itu untuk hengkang.

    "Presiden [Josep Maria Bartomeu] selalu berkata bahwa Messi adalah alien. Menurut saya, dia adalah sosok yang secara ekonomi tidak akan bisa didekati oleh klub lain. Messi punya klausul pelepasan sebesar €250 juta dan itu adalah jumlah yang tak terjangkau oleh hampir semua klub,” ujar Braida kepada Radio Anch’io Sport.

    "Dia adalah pemain yang sangat kuat, ikon sepakbola dunia, dan jersey-nya mampu terjual dengan jumlah luar biasa di seluruh dunia. Leo dicintai oleh semua orang di Barcelona. Saya rasa, akan menjadi keputusan yang keliru jika ia berganti klub,” tambah mantan direktur olahraga AC Milan ini.

    Musim ini, Messi sudah mencetak 32 gol dari 27 penampilan di La Liga Spanyol musim ini. 17 gol di antaranya tercipta sejak pergantian tahun 2015 dan menginspirasi Barcelona untuk mengudeta sang rival abadi Real Madrid dari puncak klasemen.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ariedo Braida: Keliru Jika Lionel Messi Pindah Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page