Info Ariel Tatum Dihujat Haters Gara-Gara Foto Topless

Discussion in 'Berita Online' started by bhongol02, Sep 4, 2014.

Discuss Ariel Tatum Dihujat Haters Gara-Gara Foto Topless in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. bhongol02 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Game:
    Point Blank
    Region:
    DKI Jakarta
    [​IMG]
    Ariel Tatum Dihujat Haters Gara-Gara Foto Topless | Bintang hollywood tampil seksi memang sudah biasa. Namun, ketika artis lokal kitaberpose topless, tentunya hal ini akan langsung menjadi bahan pembicaraan publik. Hal inilah yang tengah menimpa bintang cantik, Ariel Tatum.
    Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya yang terlihat super seksi dan menggoda. Namun, yang paling mencengangkan adalah ia tampil berani karena tak mengenakan baju aliastopless. Nggak percaya?
    Lihat saja bagaimana penampilan aktris yang sebentar lagi genap berusia 18 tahun ini. Di sanalah Ariel menuliskan caption, "Aku tak peduli apapun yang kamu pikirkan tentangku. Faktanya, aku sama sekali tak memikirkanmu. -Coco Chanel."

    [​IMG]

    Hal ini tentunya sangat mencuri perhatian bagi para follower-nya di Instagram. Banyak yang pada akhirnya menuliskan berbagai komentar negatif setelah melihat aksi berani Ariel dalam foto tersebut. Meski, tak sedikit juga yang tetap memberikan dukungan padanya.
    Menanggapi respon pedas yang cukup beragam dari para hatersnya, Ariel pun punya cara tersendiri untuk itu. Seperti apa? Apa lagi jika bukan kembali mengunggah sebuah foto seksinya yang lain.

    [​IMG]

    Dalam foto inilah akhirnya ia kembali menuliskan, "Haters akan selalu mengecek Instagram-ku. Makasih yaa pada selalu mau ngeluangin waktu buat ngomongin guehh. Nih gw kasi lapak lagi buat kalian ngoceh."
    Perubahan Ariel ini pun memang sangat terlihat. Dulunya ia adalah seorang remaja cantik dan polos yang tak tahu apa-apa. Namun, seiring berjalannya waktu ia berubah menjadi gadis yang semakin seksi dan penuh percaya diri.
    Well, segala hal tentunya akan selalu mengundang pro dan kontra. Banyak yang tak suka dengan aksi Ariel yang dinilai terlalu berani di usianya yang masih sangat belia. Namun, tak sedikit juga fans yang memberikan dukungan untuk idola mereka ini. Kalau begitu, kamu masuk yang mana?

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page