Liga Indonesia Aris Budi Sulistyo Minta Pemain Pelapis Unjuk Kemampuan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Aris Budi Sulistyo Minta Pemain Pelapis Unjuk Kemampuan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo meminta pemain pelapis memperlihatkan kemampuan sesungguhnya saat menjalani laga uji coba melawan Persebo Bondowoso di Stadion Manahan, Senin (6/4).

    Pada pertandingan nanti, Persis tidak diperkuat Anggo Julian dan Abdi Gusti yang dibekap cedera. Di laga sebelumnya, skema permainan Persis kerap bertumpu kepada Anggo dan Abdi.

    Karena itu, Aris Budi ingin memberikan kesempatan kepada pemain pelapis Andika D Asruri dan Abdul Rosyid untuk memperlihatkan kemampuan terbaik, sekaligus ingin menilai performa mereka.

    "Ini kesempatan buat pemain pelapis untuk membuktikan diri. Saya berharap mental bertanding anak-anak muda ini akan terbentuk jelang laga resmi bergulir,” ungkap Aris Budi.

    Hingga saat ini, Persis masih mencari sosok striker yang bakal menjadi andalan di barisan depan di Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Mantan juru taktik Persik Kediri tersebut kembali menguji ujung tombak pelamar Marthen Simon saat melawan Persebo.

    Marthen sebelumnya tercatat sebagai striker Persidafon Dafonsoro. Aris Budi akan menduetkan Marthen dengan Fery Anto. Selain mencoba striker pelamar, pelatih berusia 45 tahun itu akan mengubah strategi dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2.

    "Saya akan coba duet striker untuk menajamkan lini depan. Marthen juga akan diduetkan dengan Fery. Saya akan mencermati kemampuan Marthen,” kata Aris. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aris Budi Sulistyo Minta Pemain Pelapis Unjuk Kemampuan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page