Liga Jerman Arjen Robben Akan Lanjutkan Pengabdian Bagi Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Arjen Robben Akan Lanjutkan Pengabdian Bagi Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arjen Robben menyatakan, dirinya mungkin bakal memperpanjang kontrak di Bayern Munich, meski mencuat minat dari klub Turki Besiktas.

    Bintang Belanda tersebut bergabung dengan Bayern dari Real Madrid pada 2009 silam dan masih memiliki kontrak setahun lagi di Jerman.

    Meski mengisyaratkan bakal melanjutkan masa bakti dengan Bayern, Robben tidak mau tergesa-gesa bernegosasi soal kontrak baru ini dengan manajemen. Lebih lanjut, Robben hanya ingin terus bermain bagi Bayern.

    [​IMG]
    [​IMG] Semua Bertia Bayern [​IMG] | Laporan Pertandingan: Lippstadt 3-4 Bayern
    "Tidak. Ini tidak penting bagi saya sekarang ini," ujar Robben kepada Goal ketika ditanya apakah dia berencana menetap hingga 2017.

    "Saya akan berusaha menjadi fit. Saya ingin berlatih dan bermain. Itulah satu-satunya hal yang penting. Yang lainnya akan menyusul."

    "Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub dan para petinggi klub. Kami menaruh apresiasi dan respek yang besar kepada siapa pun dan kami tahu apa yang kami miliki bersama. Itulah satu-satunya hal yang fundamental. Kontrak, ya atau tidak, satu tahun, dua tahun, tiga tahun, itu tidak penting bagi saya. Saya hanya ingin bermain.

    Walau pun begitu, ketika ditanya apakah dia berniat untuk menghabiskan kontraknya di klub, Robben menjawab: "Ya, kenapa tidak?"

    Menyoal isu pindah ke Turki, Robben hanya bisa menertawakan kabar tersebut. Dengan kata lain, Robben sama sekali tak memikirkan untuk merapat ke sana.

    "Kita tidak harus terlalu banyak bicara mengenai masa depan," lanjut Robben.

    "Saya menghormati setiap ketertarikan dari klub-klub lain dan saya hanya menertawakannya, karena inilah dunia sepakbola. Selalu sama. Menyenangkan, juga buat seluruh fans."

    "Mereka bisa berdiskusi siapa yang akan datang dan hengkang. Namun, saya tahu apa yang saya inginkan dan Bayern adalah satu-satunya hal yang krusial sekarang ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan."

    Ketika ditanya lebih spesifik soal adanya ketertarikan dari Besiktas, Robben merespons: "Tidak. Saya tidak tahu. Mungkin mereka berhubungan dengan agen saya, ayah saya. Saya tidak tahu."

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben Akan Lanjutkan Pengabdian Bagi Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page