Liga Jerman Arjen Robben: Aku Tidak Butuh Istirahat, Pep Guardiola!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Arjen Robben: Aku Tidak Butuh Istirahat, Pep Guardiola! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Bayern Munich, Arjen Robben, merasa berada dalam kondisi yang sepenuhnya fit. Robben memberi isyarat tidak ingin diistirahatkan oleh Pep Guardiola jelang laga kontra Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (12/3).

    Bayern takluk 2-1 dari Mainz 05, sedangkan Dortmund membungkam Hoffenheim dengan skor 2-1 tengah pekan lalu. Itu memangkas keunggulan Bayern menjadi tinggal lima poin dari Dortmund.

    Untungnya, Bayern sukses menahan imbang Dortmund tanpa gol di Signal Iduna Park akhir pekan lalu. Philipp Lahm dkk kini bakal menghadapi Bremen di Allianz Arena sebelum menjamu Juventus dalam leg kedua babak 16-Besar Liga Champions tengah pekan depan.

    SIMAK JUGA
    Rio Ferdinand: Manchester United Pantas Dimaki Fans
    Cristiano Ronaldo: Real Madrid Tidak Konsisten
    Jurgen Klopp: Kami Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

    "Aku merasa kuat dan kembali ke levelku yang dulu. Aku tahu kapasitasku dan tubuhku kooperatif. Aku berharap terus seperti ini. Aku ingin tetap fit dan mendapatkan ritme permainan," seru Robben, seperti dilansir Soccernews.

    "Aku tidak ingin diistirahatkan saat melawan Bremen. Aku selalu ingin bermain. Penting untuk mendapatkan ritme permainan. Kami tidak memiliki laga tengah pekan minggu ini. Tidak penting apa yang aku inginkan, pelatihlah (Guardiola) yang menentukan pada akhirnya," paparnya.

    "Anda tidak bisa menganggap Werder seperti pemanasan sebelum melawan Juventus. Bukan begitu caranya. Kami hanya memiliki beberapa waktu tersisa musim ini, begitu pula di Bundesliga. Dortmund juga masih menjadi rival yang sangat kuat," kata Robben.

    Robben memang dikenal sebagai pemain yang rentan cedera. Dia sudah dua kali mengalami cedera musim ini, yakni cedera betis pada September hingga Oktober lalu sebelum dibekap cedera otot satu bulan berselang.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben: Aku Tidak Butuh Istirahat, Pep Guardiola!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page