Liga Jerman Arjen Robben Bidik Empat Titel Beruntun Bundesliga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Arjen Robben Bidik Empat Titel Beruntun Bundesliga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arjen Robben bertekad untuk membawa Bayern Munich membukukan rekor sebagai tim pertama yang sukses menjadi kampiun Bundesliga Jerman secara berturut-turut selama empat musim.

    Dimulai pada musim 2012/13 yang ditandai rengkuhan treble, Bayern terus mendominasi Bundesliga di musim 2013/14 dan 2014/15. Memasuki musim 2015/16, armada Pep Guardiola terlihat percaya diri menuju titel keempat secara beruntun dengan berhasil menggilas Hamburg 5-0 di partai pembuka. Robben pun berharap tren positif ini berlanjut hingga akhir musim.

    "Memenangkan empat titel akan menjadi sesuatu yang spesial, karena Anda akan masuk dalam sebuah sejarah yang akan bertahan selamanya,” ujar Robben, Jumat (21/8).

    Robben saat ini memasuki musim ketujuhnya di Allianz Arena dan sedang fokus memulihkan kondisi fisik hingga 100 persen menyusul cedera yang membatasinya bermain pada musim lalu. "Saya senang bisa kembali merumput. Hal utama yang saya inginkan cukup sederhana, yakni kembali menjadi bagian penting di tim ini,” imbuh sayap Belanda berusia 31 tahun ini.

    Bayern saat ini sedang bersiap menghadapi Hoffenheim di Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (22/8) malam WIB. "Hoffenheim bukan cuma tim yang bisa bertahan dengan baik, mereka juga bisa menyerang dengan tekanan tinggi. Maka, target kami adalah langsung mengontrol pertandingan dan menunjukkan sikap dan karakter bermain yang positif,” tandas Robben.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben Bidik Empat Titel Beruntun Bundesliga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page