Liga Jerman Arjen Robben Dirawat Layaknya Mobil F1

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Arjen Robben Dirawat Layaknya Mobil F1 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dokter klub Bayern Munich Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt menjelaskan bahwa dirinya harus memastikan secara cermat kondisi Arjen Robben sebelum bertanding layaknya mempersiapkan mesin mobil Formula 1 menjelang balapan dimulai.

    Pemain berusia 31 tahun itu memang identik dengan cedera di awal kariernya. Namun, semenjak berlabuh di Allianz Arena pada 2009, problem tersebut perlahan menghilang seiring sayap asal Belanda itu mampu mencapai performa terbaik.

    "Arjen bisa dibandingkan dengan mesin sebuah mobil Formula 1. Di setiap laga, dia akan mendapat pemeriksaan secara saksama. Jika kondisinya oke, maka dia boleh meluncur ke lapangan,” terang Muller-Wohlfahrt.

    Lebih lanjut, Muller-Wohlfahrt menjelaskan bahwa Robben sejatinya punya kesempatan pindah pada musim panas 2012, namun ia memilih memperpanjang kontraknya karena puas dengan kinerja tim medis Bayern.

    "Saat itu, dia sebenarnya punya peluang untuk pindah ke klub lain, namun Arjen mengatakan bahwa dia ingin terus bertahan di Bavaria karena perawatan medis di sini. Hal tersebut membuat kami merasa sangat puas,” jelasnya.

    Musim ini, Robben sudah mencetak 19 gol dari 29 penampilannya di semua ajang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben Dirawat Layaknya Mobil F1
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page