Liga Jerman Arjen Robben Geram Digosipkan Tak Akur Dengan Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2016.

Discuss Arjen Robben Geram Digosipkan Tak Akur Dengan Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arjen Robben melontarkan kecaman terhadap situasi yang menyebutkan bahwa dirinya tengah tak akur dengan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

    Bulan lalu, beredar kabar yang mengklaim bahwa sejumlah pemain The Bavarians merasa terganggu dengan pendekatan Guardiola, dengan pengumuman sang pelatih yang bakal hengkang membawa dampak buruk bagi kebersamaan skuat.

    Hanya saja kabar tersebut dibantah langsung oleh Guardiola dan lebih lanjut winger asal Belanda itu mengaku tak senang dengan pihak yang memboborkan suasana ruang ganti kepada publik.


    SIMAK JUGA
    Arjen Robben Hormati Keputusan Pep Guardiola
    Arjen Robben: Pep Guardiola Sukses Jika Punya Tim Berkualitas
    Pep Guardiola Bakal Hengkang, Arjen Robben Sedih


    "Pemain yang membocorkan informasi ruang ganti kepada awak media seharusnya berkaca pada dirinya sendiri," sindir Robben seperti dilansir Sport1.

    "Ini semua menyakitkan dan hal ini tak pernah terjadi sebanyak tiga hingga empat kali sejak saya pertama bergabung dengan Bayern."

    "Ketika Anda merasa sebagai pemain profesional, tentunya tidak akan melakukan hal itu. Saya juga pernah bermain untuk Chelsea dan Real Madrid, dan hal yang sama juga terjadi di mana saja."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben Geram Digosipkan Tak Akur Dengan Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page