Liga Jerman Arjen Robben: Jose Mourinho Tidak Suka Pemain Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss Arjen Robben: Jose Mourinho Tidak Suka Pemain Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Bayern Munich Arjen Robben membuka sedikit cerita petualangannya bersama Chelsea dengan menyebut Jose Mourinho tidak suka pemain cedera.

    Bintang Belanda menghabiskan tiga musim di Stamford Bridge. Meski meraih dua trofi Liga Premier Inggris, isu kebugaran mengganggu perjalanannya hingga dilepas ke Real Madrid pada 2007 dan Robben mengakui sulit merebut hati Mourinho karena dia jatuh ke pelukan the Blues dengan masalah cedera.

    "Pada awalnya serba sulit karena saya datang dengan cedera. Situasi ini tidak menyenangkan bagi Mourinho dan saya sendiri," buka Robben di the Guardian.

    "Tentu saja dia tidak suka pemain cedera jadi semua serba sulit tetapi saya yakin Mourinho percaya pada kemampuan saya."

    "Saya bermain di beberapa pertandingan hebat bersama Chelsea namun tidak beruntung karena punya masalah cedera dan harus absen dalam waktu lama."

    "Saya senang bekerja dengan Mourinho, karena saat itu saya masih muda dan ya benar, bersama Mourinho Anda harus punya mental kuat."

    "Anda harus bersedia melompat dari kereta bersamanya atau ditinggalkan. Jadi masa-masa seperti itu bagus untuk perkembangan saya."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Arjen Robben: Jose Mourinho Tidak Suka Pemain Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page